Hasil Manchester United vs Athletic Bilbao: Gol Telat Pellistri Selamatkan Setan Merah dari Kekalahan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manchester United mengakhiri rangkaian pramusim mereka dengan hasil imbang 1-1 melawan tim Spanyol, Athletic Bilbao di Stadion Aviva, Dublin, Republik Irlandia, Minggu (6/8) malam WIB.

Manchester United baru saja menurunkan tim utamanya di laga pramusim kontra tim Prancis, RC Lens, yang dimenangkan Setan Merah dengan skor 3-1 di Old Trafford, Sabtu (5/8) malam WIB lewat gol-gol Marcus Rashford, Antony, serta Casemiro.

Karena itu, pelatih Manchester United, Erik ten Hag akan menurunkan tim lapis keduanya di laga kontra Athletic Bilbao.

Pemain-pemain seperti Harry Maguire, Victor Lindelof dan Christian Eriksen yang tak tampil di laga kemarin diturunkan di pertandingan pramusim terakhir lawan Bilbao ini.

Sayangnya, penyerang anyar asal Denmark, Rasmus Hojlund belum tampil lawan Bilbao karena belum cukup bugar.

Menghadapi Bilbao, Manchester Uinted ketinggalan lebih dulu lewat gol Bilbao yang Nico Williams pada menit ke-29 setelah Maguire salah passing.

Sebaliknya, Bilbao kewalahan hingga kehilangan seorang pemain di menit ke-67. Aitor Paredes mendapat kartu merah usai melanggar pemain pengganti Manchester United, Hannibal Mejbri.

Manchester United kurang bisa memanfaatkan keunggulan jumlah pemain. Kalau bukan gol Facundo Pellistri di menit ke-90+3, Setan Merah bisa saja menelan kekalahan.

Pellistri sukses mengoyak jala gawang Bilbao usai menyelesaikan umpan sundulan dari Maguire. Pellistri dengan tenang menempatkan bola ke sudut gawang lawan.

Manchester United sendiri akan memulai kampanyenya di Liga Inggris musim ini dengan menjamu Wolves di Old Trafford pada Selasa (15/8) dini hari WIB mendatang.