Dinar Candy Tuding Ada Sosok Sewa Buzzer untuk Fitnah Dirinya sebagai Pelakor – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dinar Candy nampaknya tak tinggal diam usai dituding sebagai orang ketiga di rumah tangga Ko Apex. Ia menggambarkan tuduhan itu hanya fitnah dan berencana melaporkannya ke polisi.

Wanita yang kerap tampil terang-terangan ini pun curiga ada dalang di balik tuduhan miring yang dilontarkan padanya. Sosok yang tidak disebutkan namanya itu diduga sengaja menyewa buzzer untuk merusak reputasinya.

“Bayar buzzernya serang aku ya. Bayar lambe-lambean, bayar Tiktoker, bayar selebritis Instagram. Ayo buat konten senilai dinar. Cepat,” tulisnya dalam postingan di Instagram.

Tak hanya itu, Dinar Candy juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap influencer yang dianggap terlibat dalam tudingan miring tersebut.

“Hei, kalian para TikToker atau selebritis, rela dibayar untuk orang-orang yang mem-bully. Kalian pelit banget,” sindir Dinar Candy.

Unggah Dinar Candy (instagram)

Ia dengan tegas mengaku tidak terpengaruh secara mental karena difitnah sedemikian rupa terkait pencemaran nama baik sebagai orang ketiga. Dinar Candy justru mengaku semakin geram usai mendapat tudingan miring tersebut.

Seperti diketahui, isu terkait Dinar Candy yang diduga selingkuh dengan pria beristri bermula dari unggahan di akun gosip Instagram.

Dalam unggahan akun tersebut terdapat video Dinar Candy yang melakukan video call dengan pria yang diduga Ko Apex. Dalam video tersebut juga terungkap momen Dinar Candy melepas celana dalamnya. Ada juga video saat Ko Apex, Dinar Candy, dan salah satu Tiktokers live bersama.

Hubungan tersebut diduga bermula saat Ko Apex melihat Dinar Candy di sebuah klub. Persahabatan keduanya terus berlanjut hingga Ko Apex berani menonton Dinar Candy di Tiktok dan melakukan video call mesra.