Sumardji Pastikan Ramadhan Sananta dan Beckham Putra Susul Timnas Indonesia U-24 ke Asian Games Malam Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ketua Badan Tim Nasional Indonesia (BTN) Sumardji memastikan Ramadhan Sananta dan Beckham Putra akan menyusul rekan-rekannya di Timnas U-24 Indonesia ke Asian Games 2022 malam ini. Kedua pemain ini tentunya bisa menambah kekuatan skuad Garuda Muda.

Seperti diketahui, Timnas U-24 Indonesia sukses melaju ke babak 16 besar Asian Games 2022. Seiring perjuangan yang semakin ketat, tim Merah Putih tentunya membutuhkan tambahan kekuatan.

Salah satunya dengan mendatangkan Ramadhan Sananta dan Beckham Putra. Kedua pemain tersebut sebenarnya terdaftar di antara 22 pemain Timnas U-24 Indonesia untuk Asian Games 2022.

Ketua Tim Nasional (BTN), Sumardji saat ditemui di Lapangan A Senayan, Jakarta, Kamis (10/8/2023). [Pahami.id/Adie Prasetyo Nugraha]

Namun Sananta dan Beckham tidak bergabung dengan pemain timnas U-24 Indonesia lainnya sejak awal. Pasalnya, Sananta tidak dilepas Persis Solo, sedangkan Beckham mengalami cedera.

Nah, Sumardji memastikan Ramadhan Sananta akan berangkat ke China, Senin (25/9/2023) malam ini. Ia tidak sendirian, melainkan akan ditemani Beckham Putra.

“Iya (Ramadhan Sananta dan Beckham Putra) berangkat malam ini,” kata Sumardji saat dikonfirmasi Pahami.id, Senin (25/9/2023).

Sementara Timnas U-24 Indonesia lolos ke babak 16 besar Asian Games 2022 dengan status peringkat ketiga terbaik. Garuda Muda mewakili Grup F bersama Korea Utara (juara Grup F) dan Kyrgyzstan (runner-up Grup F).

Kemudian, Timnas U-24 Indonesia akan menghadapi pemenang Grup C antara Uzbekistan atau Hong Kong. Namun kemungkinan lawannya adalah Uzbekistan karena mereka sudah menang melawan Hong Kong di pertemuan pertama.