Dinar Candy Tak Tahu Arfandi Pria Beristri, Padahal Sudah Video Call Sambil Beradegan Vulgar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dinar Candy membenarkan, dirinya dan Arfandi alias Ko Apex menjalin hubungan spesial selama sebulan terakhir. Namun, dia tidak mengetahui kalau Arfandi sudah punya istri.

“Saya tidak tahu dia punya istri. Saya baru kenal sebulan,” kata Dinar Candy saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2023).

“Situasinya dia sering menelpon saya. Kalau laki-laki sering menelpon saya seperti full time, otomatis saya mengira dia masih single,” ucapnya lagi.

Pelantun Susu Pisang Bertemu Arfandi dari TikTok. Awalnya, kata Dinar, Arfandi kerap memberikan hadiah saat siaran langsung melalui aplikasi besutan China.

“Dia sepertinya suka belanja di TikTok saya, dia kenal dia di TikTok,” kata Dinar Candy.

Dari situlah hubungan mereka berlanjut hingga akhirnya Dinar dan Ko Apex semakin mesra dan sering melakukan video call.

“Video call ya? Iya betul,” tegasnya.

Dalam video yang diunggah akun Lambe Danu, Dinar Candy terlihat melakukan video call dengan Ko Apex. Anehnya, Dinar melepas bra dan celananya saat melakukan video call. Namun, video tersebut kini telah dihapus.

Di sisi lain, Dinar Candy juga membenarkan dirinya diserang istri Arfandi dalam DM Instagram. Tak ayal, istri sah tersebut membuat 10 akun untuk menyerang DJ berusia 30 tahun tersebut.

“Saya tidak tahu (Arfandi punya istri), makanya saya diserang terus ya? Bahkan kemarin dia buat 10 akun, jadi saya tidak tahu,” kata Dinar Candy.

Isu Dinar Candy selingkuh dengan suaminya awalnya dilontarkan oleh akun Lambe Danu. Akun tersebut melampirkan video call mesra antara Dinar Candy dengan pria bernama Arfandi alias Ko Apex.

Arfandi alias Ko Apex adalah suami dari orang yang diduga menjalin hubungan dengan D, tulis akun tersebut sebagai keterangan.

Dalam unggahan tersebut terdapat rekaman Dinar Candy melakukan video call dengan Ko Apex. Dia mengenakan tank top yang cukup terbuka hingga memperlihatkan bagian dadanya.

Bahkan ada kalanya Dinar Candy diduga melepas celana dan bra yang dikenakannya saat melakukan video call dengan Ko Apex.