Dinar Candy Klarifikasi Kabar Jadi Pelakor, Ngaku Tak Tahu Arfandi Sudah Punya Istri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dinar Candy akhirnya menanggapi kabar mendekati Arfandi alias Ko Apex, pria beristri. Tanpa memungkiri, ia mengaku familiar dengan nama tersebut.

“Tahu kan, laki-laki itu sponsor saya, kemarin waktu saya tinju dia mensponsori saya. Itu namanya di celana saya, itu produknya,” kata Dinar Candy saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/1). 9/2023).

Wanita berusia 30 tahun itu kemudian menjelaskan bahwa dia dan Arfandi bertemu di TikTok. Pria yang dikenal sebagai pengusaha ini disebut-sebut kerap memberikan hadiah kepada sang DJ.

Pernyataan Dinar tersebut sesuai dengan apa yang diutarakan istri sah Ko Apex tadi.

“Dia sepertinya suka belanja di TikTok saya, dia kenal dia di TikTok,” kata Dinar.

Pelantun Yes Baby itu bercerita, dirinya dan Ko Apex sudah dekat selama kurang lebih satu bulan.

Namun Dinar menegaskan, dirinya tidak pernah mengetahui sebelumnya bahwa orang yang dicintainya adalah pria beristri. DJ dengan polosnya mengira Ko Apex masih lajang karena dia peduli dan selalu mengabarinya.

“Saya tidak tahu dia punya istri. Saya baru mengenalnya sebulan,” ujarnya.

“Situasinya dia sering menelpon saya. Kalau laki-laki sering menelpon saya seperti full time, otomatis saya mengira dia masih single,” ucapnya lagi.

Rumor Dinar Candy merayu suami orang awalnya dipicu oleh akun gosip Lambe Danu. Akun tersebut mengunggah kisah seorang wanita yang mengaku sebagai suami Ko Apex.

Wanita itu menuding suaminya selingkuh dengan Dinar Candy. Unggahan Lambe Danu kemudian dihapus.