Meski Sudah Lolos 16 Besar Asian Games 2022, Pelatih Korea Utara Tak Bakal Beri Ampun Timnas Indonesia U-24 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Korea Utara, Sin Yong-nam, menegaskan ingin melanjutkan rekor kemenangannya sebelum menghadapi timnas U-24 Indonesia. Ia tak peduli meski timnya sudah memastikan tiket ke babak 16 besar Asian Games 2022.

Korea Utara dipastikan lolos ke babak 16 besar Asian Games 2022 setelah meraih dua kemenangan melawan Chinese Taipei dan Kyrgyzstan. Terakhir, mereka akan menghadapi timnas U-24 Indonesia.

Laga melawan Garuda Muda tidak akan mempengaruhi kualifikasi Korea Utara. Meski begitu, Sin Yong-nam ingin meraih status juara grup.

“Saya hanya ingin membuktikan hasil yang bagus. Saya akan terus menunjukkan hasil (kemenangan),” kata Sin Yong-nam dikutip dari YonhapJumat (22/9/2023).

Sin Yong-nam sendiri mengaku puas dengan dua kemenangan yang diraihnya. Ia pun tak keberatan jika Korea Utara hanya mengalahkan Kyrgyzstan 1-0.

“Kami menang, saya puas dengan hasil pertandingan ini. Tidak ada masalah (menang 1-0),” tambah pelatih asal Korea Utara itu.

Di sisi lain, timnas U-24 Indonesia juga harus memenangkan laga ini. Pasalnya, tim besutan Indra Sjafri itu kalah dari Chinese Taipei pada laga kedua.

Laga Timnas U-24 Indonesia melawan Korea Utara pada laga pekan ketiga Grup F Asian Games 2022 dijadwalkan pada Minggu (24/9/2023).