Dinar Candy Dipepet 3 Cowok Sekaligus, Pengusaha Lokal Pemenangnya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Joki seksi Dinar Candy kini didekati tiga pria. Dua di antaranya warga asing, satu pengusaha.

Dari ketiga pria tersebut, Dinar Candy menyebut pengusaha tersebut berhasil mencuri perhatiannya. Padahal sosok tersebut merupakan orang lokal dan bukan orang asing.

“Jadi saya dekat dengan tiga orang pria sekaligus, yang mengejar saya. Pengusaha itu berhasil menyingkirkan dua orang WNA,” kata Dinar Candy saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (21/9). . /2023).

Potret Dinar Candy (Instagram/dinar_candy)

Salah satu hal yang menjadi pertimbangan Dinar Candy dalam memilih wirausaha adalah kesabarannya. Maka otomatis kedua bule tersebut tersingkir.

“Orang asing ini diusir olehnya (pengusaha) hingga hilang perasaan,” kata pemilik nama lengkap Dinar Miswari itu.

Tak hanya soal kesabaran, Dinar Candy juga menjelaskan bahwa pria tersebut adalah jawaban atas doanya. Salah satunya adalah pria ini bukanlah seorang tukang kayu seperti mantan-mantannya dulu.

Permen Dinar ditemukan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (14/9/2023). [Tiara Rosana/Pahami.id]
Permen Dinar ditemukan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (14/9/2023). [Tiara Rosana/Pahami.id]

“Kalau yang ini nggak muncul, dia yang bayar. Kayak mengayak sendiri, mungkin karena doaku seperti ‘Ya Tuhan, jangan kasih aku laki-laki mokondo’,” kata Dinar Candy.

Di sisi lain, Dinar Candy juga menyadari dirinya lebih nyaman dengan pria lokal dibandingkan pria asing. Budaya yang sama menjadi alasannya.

“(Saya lebih suka) lokal. Ajak orang asing makan itu susah, karena makanannya beda. Saya suka nasi Padang, dia suka rujak, susah. Tapi kalau orang Indonesia, makanannya Indonesia,” kata Dinar. .

Potret Dinar Candy (Instagram/dinar_candy)
Potret Dinar Candy (Instagram/dinar_candy)

“Bercanda juga bagus karena hal yang sama,” ujarnya lagi.

Meski demikian, Dinar Candy masih enggan membeberkan identitas kekasihnya tersebut ke publik. DJ tersebut khawatir jika dia menunjukkan cintanya dan tidak menikah, dia akan malu.