Diminta Suami Hamil Lagi, Muka Bete Tasyi Athasyia Bikin Salfok: Dikira Mesin Anak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Meski baru melahirkan anak keempatnya pada Rabu (10/1/2024), Tasyi Athasyia tiba-tiba diminta hamil lagi oleh Syech Zaki dan bisa melahirkan dua kali di tahun 2024.

Hal itu terungkap dalam video yang tersebar baru-baru ini. Dalam video tersebut, Syech Zaki mengungkapkan keinginan Tasyi Athasyia untuk segera mengandung anak kelima.

“Persiapan kelahiran tahun ini, Insya Allah keduanya menyusul tahun ini,” kata Syech Zaki.

Menurut Syech Zaki, anak kembar Tasya Farasya bisa melahirkan di tahun yang sama yakni 2024 jika program hamil segera dilakukan.

“Ini sudah bulan Januari. Jadi kalau terburu-buru melahirkan di tanggal 10 atau 11, kamu masih bisa melahirkan dengan baik kan?” lanjut Syekh Zaki.

Sementara itu, Tasyi Athasyia tampak tak memberikan jawaban apa pun saat suaminya memintanya hamil lagi.

Namun putra Alawiyah Alatas ini mengaku muak dengan permintaan suaminya meski hanya bercanda.

“Leluconnya memang selalu seperti ini, maaf pabriknya tutup ya?” ucap Tasyi Athasyia.

Video klip Syech Zaki yang mengajak Tasyi Athasyia hamil kembali ini viral di media sosial TikTok dengan 745,3 ribu views.

“Tasyi Athasyia,” tulis akun TikTok @arlnhr, dikutip Selasa (16/1/2024).

Tasyi Athasyia dan Syech Zaki Alatas kembali menggelar konferensi pers soal permasalahannya dengan sejumlah mantan karyawannya, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (27/6/2023). [Tiara Rosana/Pahami.id]

Menanggapi hal tersebut, sejumlah warganet pun memberikan beragam tanggapan dan komentar. Tak sedikit warganet yang tampak salah fokus melihat ekspresi Tasyi Athasyia saat Syech Zaki memintanya hamil lagi.

“Tasyi sepertinya depresi sekali,” komentar seorang warganet. “Apakah wajah Tasyi langsung berubah saat suaminya mengatakan itu?” kata warganet lainnya.

“Jika saya jadi Tasyi, saya akan berkata, ‘Kamu mengira saya adalah mesin anak-anak yang bisa kamu atur untuk hamil’,” komentar netizen lain.

“Wajah Tasyi nggak bisa bohong, sepertinya dia kesal banget pas suaminya bilang, ‘Kamu gak melahirkan dengan selamat?'” kata warganet lainnya.

[ad_2]