Diminta Ria Ricis Tidur Tak Pakai Baju, Teuku Ryan Merasa Aneh – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pasangan rumah tangga Ria Ricis Dan Paman Ryan masih menjadi perbincangan publik setelah sang YouTuber memutuskan untuk menggugat cerai suami

Kehidupan rumah tangga mereka akhirnya dieksplorasi kembali termasuk interaksi keduanya yang jarang diketahui publik.

Sejalan dengan kabar perceraian mereka, video Teuku Ryan kembali viral mengungkap permintaan aneh Ria Ricis.

Permintaan tersebut diduga merupakan kode terkait rumah mereka yang kurang harmonis.

Teuku Ryan dinilai tak paham permintaan Ria Ricis adalah kode bermesraan dengan suaminya. Ia justru menganggap permintaan ini sebagai sesuatu yang aneh.

Berdasarkan YouTube Shorts shortwtvr3888, Teuku Ryan saat itu menjadi bintang tamu di program Lapor Pak. Ia pun sempat diadili oleh pembawa acara seperti Andhika Pratama, Surya Insomnia, dan juga Kiky Saputri.

Saat itu, Teuku Ryan sempat ditanya soal permintaan Ria Ricis yang terjadi setelahnya Telah menikah. Usut punya usut, hal itu berkaitan dengan kondisi Teuku Ryan.

“Ricis bilang sejak menikah, banyak permintaan yang aneh-aneh kan?” tanya Andhika Pratama heran.

“Iya permintaan yang aneh ya,” jawab Teuku Ryan santai.

Diakui Teuku Ryan, permintaan unik tersebut dibuat untuk menyenangkan istrinya dan tidak menyusahkannya. Hanya saja menurutnya permintaan tersebut dinilai unik.

“Tidak bisa disebut penyiksaan, tapi demi kesenangan istri saya, makanya dia meminta saya tidur tanpa busana,” kata Tuku Ryan.

Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram/@teukuryantr)

Pengakuan ini tentu mengejutkan tuan rumah. Bukannya kaget dengan permintaan Ria Ricis, pembawa acara justru malah bingung karena menganggap pria asal Aceh itu tidak peka.

“Itu tidak aneh, itu kode nak,” kata Surya Insomnia kesal.

Sontak, unggahan tersebut menuai pro dan kontra di kalangan netizen. Tak sedikit yang terhibur dengan pernyataan Ryan. Namun, ada juga pihak yang mewanti-wanti agar urusan ranjang tidak boleh dipublikasikan.

“Astaghfirullah, jangan ngomong di kasur gan, dilarang lho. Tidur tanpa baju karena Jakarta panas, pakai celana pendek saja,” komentar seorang warganet.

“Apa yang terjadi di dalam ruangan adalah rahasia besar yang tidak boleh dibicarakan dengan pihak luarr,” kata warganet lainnya.

“Mengapa kamu begitu bangga membuka mulutmu?” kata seorang warganet.

“Ryan, Ryan, jangan ungkapkan rasa malu istrimu meskipun dia sedang tidak sehat sekarang,” imbuh netizen berbeda.