Diminta Beradegan Intim di Film, Erika Carlina: Hajar Aja! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Erika Carlina dikenal sebagai aktris yang berani memerankan peran apa pun di film tersebut, termasuk adegan panas.

Bintang film berusia 30 tahun itu mengaku santai saat sering melakukan adegan tabu tersebut. Erika pun bercanda bahwa dia melakukan semua itu karena butuh uang.

“Lebih ke BU sebenarnya, jadi makan semuanya. Apapun yang didapat, ambillah,” kata Erika Carlina saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Erika Carlina di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Bagaimanapun, itu adalah aktor film horor Gambar Ketiga Memang punya aturan tersendiri soal seberapa berani melakukan adegan intim. Kalau dia jomblo alias tanpa pasangan, dia akan total.

Namun, jika sudah memiliki pacar, ia mengaku akan lebih berhati-hati dalam berakting.

“Sebenarnya kalau jomblo, pukul saja dia, tapi kalau punya pacar sepertinya agak ketat. Tergantung punya pacar atau tidak,” kata Erika.

Soal imagenya yang kerap dicap lancang, mantan kekasih Aldi Maldini ini juga tak kalah rendah hati. Katanya, itu semua hanya sikap di depan kamera. Ia mengakui karakter aslinya lebih tenang.

“Ah itu akting banget, aku sebenarnya pendiam, kalem banget,” ucapnya.

tautan untuk menonton Panggilan Tidur.  (Instagram/@sleepcall.film)
tautan untuk menonton Panggilan Tidur. (Instagram/@sleepcall.film)

Sekadar informasi, Erika Carlina memulai karirnya sebagai figuran di film-film kecil.

Namun, alih-alih sukses di dunia akting, sahabat Rachel Vennya ini lebih dulu sukses sebagai selebritis.

Seiring dengan kesuksesannya di media sosial, Erika kembali mencoba peruntungannya di layar lebar. Untungnya kali ini ia berhasil dan hingga saat ini wajahnya kerap muncul di beberapa serial dan film.