Bawa Timnas Indonesia U-23 Hajar Chinese Taipei di Hari Ulang Tahun, Marselino Ferdinan Semringah – Berita Jatim

by
Bawa Timnas Indonesia U-23 Hajar Chinese Taipei di Hari Ulang Tahun, Marselino Ferdinan Semringah

Pahami.id – Gelandang Timnas U-23 Indonesia, Marcelino Ferdinan merasa lega saat berhasil mengantarkan skuadnya mengalahkan Chinese Taipei dengan skor 9-0 pada laga pembuka Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Menariknya, kemenangan tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun wonderkid kelahiran Surabaya tersebut.

Pada laga yang dilangsungkan di Stadion Manahan Solo, Sabtu (10/9/2023) sore, Timnas U-23 Indonesia menang besar dengan sembilan gol tak terbalas. Marcelino Ferdinand menjadi salah satu pemain yang bersinar pada pertandingan tersebut.

Eks Persebaya Surabaya itu masing-masing mencetak dua gol pada menit ke-2 dan 57, serta satu assist.

Kemenangan timnas U-23 atas Chinese Taipei juga menjadi kado indah bagi Marcelino Ferdinand yang merayakan ulang tahunnya yang ke-19. Ia bersyukur sekaligus bangga atas prestasi yang diraih skuadnya.

“Saya merasa bersyukur kepada Tuhan, saya sangat bangga, bersyukur juga, dan terima kasih juga telah mengucapkan selamat tinggal kepada saya di hari ulang tahun saya. Mudah-mudahan saya semakin maju dan berkembang,” kata Marcelino dalam jumpa pers pascalaga, dikutip dari di antara.

Menurut Marcelino Ferdinand, kemenangan ini merupakan hasil kerja keras dan sikap yang tidak pernah meremehkan siapapun terhadap timnya.

“Kami kerja keras dan kami bertahan, dari awal kami tidak meremehkan lawan jadi dari awal kami, kill, kill semuanya. Jadi terlihat dari lapangan juga, kami bekerja keras dan optimal,” imbuhnya.

Selanjutnya Marcelino Ferdinand dan kawan-kawan akan menghadapi Turkmenistan di babak penentuan. Pertandingan sesuai jadwal digelar di Stadion Manahan, Selasa (12/9/2023) sore.

“Menurut saya, laga melawan Turkmenistan tentu akan menjadi laga yang menarik dan menegangkan. Tentu kami akan fokus pada tim sendiri lalu seperti hari ini. Kami akan tampil maksimal pada laga besok (Selasa) melawan Turkmenistan,” pungkas Marcelino. .Ferdinand yang kini membela klub Belgia tersebut. , KMSK Deinze.