Dimeriahkan Anggun sampai Kaka Slank, Konser 50 Tahun God Bless Siap Digelar di Hari Pahlawan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Grup legendaris God Bless akan menggelar konser dalam rangka memperingati 50 tahun berkarir di industri musik Tanah Air. Bertajuk “Konser Emas 50 Tahun Tuhan Memberkati Bersama Orkestra Tohpati”, acara tersebut digelar di Istora Senayan, Jakarta dalam rangka perayaan Hari Pahlawan pada 10 November 2023.

Staf God Bless melakukan beberapa persiapan menjelang konser spesial mereka. Intensitas latihan mulai ditingkatkan dua bulan lalu.

“Untuk persiapannya menurut kami cukup. Kita mulai satu sampai dua bulan lalu,” kata vokalis God Bless Achmad Albar dalam jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2023).

Para personel God Bless tak mau main-main di konser perayaan 50 tahun kiprahnya. Ahmad Albar bahkan berani menjanjikan God Bless tampil enerjik seperti saat masih muda. “Kami akan tampil dengan semangat anak muda,” kata Achmad Albar.

Pertunjukan panggung God Bless juga akan dilengkapi dengan nuansa musik orkestra melalui kehadiran Tohpati. Meski tak banyak yang bisa diungkapkan, Tohpati menjanjikan warna baru musik God Bless yang belum pernah terdengar sebelumnya.

“Aransemennya pasti ada perubahan. Yang pasti aransemennya tidak mengganggu kemurnian lagu,” kata Tohpati.

Beberapa bintang tamu juga menampilkan konser spesial God Bless. Padi Reborn, Anggun, Nicky Astria, Kaka Slank, Kotak dan Eet Sjahranie semuanya sudah dipastikan tampil.

“Ini tangan Tuhan, Pak secara langsung God Bless pihak manajemen yang mengundang saya,” ujar Kaka Slank seraya menggambarkan kegembiraannya bisa tampil satu panggung dengan Achmad Albar dan kawan-kawan.

Konser perayaan 50 tahun God Bless ini sendiri merupakan hasil kolaborasi Northstar Entertainment, Elang Production, dan Megapro Communications. Tiket acara tersedia di Loket.com dengan kisaran harga Rp500 ribu untuk kategori festival, hingga Rp2,5 juta untuk kategori platinum.

Semoga semuanya berjalan lancar, kata Ahmad Albar