Dimas Aditya Terseret Kasus Pembunuhan Misterius di Film Utusan Iblis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – DLK Pictures pun turut meramaikan daftar film horor yang tayang di tahun 2024 lewat judulnya Utusan Setan. Film arahan sutradara Dyan Sunu Prastowo ini dibintangi oleh beberapa artis ternama seperti Dimas Aditya, Shareefa Danish, Rizky Hanggono, Cindy Nirmala dan lainnya.

Dimas Aditya mengaku sangat bersemangat untuk terlibat dalam film tersebut Utusan Setan. Selain jalan cerita yang menarik, aktor berusia 39 tahun ini berharap bisa menghadirkan pengalaman sinematik yang tak terlupakan kepada penonton.

Di dalam film utusan setan, Dimas Aditya berperan sebagai Rendy, seorang polisi yang bertugas mengungkap kasus pembunuhan. Rendy awalnya mengira ini hanya kasus pidana biasa. Namun kasus ini justru membawanya ke psikiater bernama Olivia (Shareefa Daanish) yang justru membuatnya terlibat kasus misterius yang lebih dalam.

Festival film Utusan Iblis yang berlangsung di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (8/1/2024). [dokumentasi DLK Pictures]

Pencarian Rendi untuk menemukan solusi atas kasus tersebut membawanya ke psikiater yang menjadi kunci dalam mengembangkan cerita tersebut. Awalnya dikira sebagai kasus kriminal sederhana, cerita tersebut berubah menjadi misteri yang kompleks dan mengejutkan, kata Dimas Aditya dalam konferensi pers. film. Utusan Setan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (8/1/2024).

Sedangkan untuk Shareefa Danish filmnya Utusan Setan membuatnya semakin tertantang untuk mengeksplorasi kemampuan aktingnya, karena ia berperan sebagai Olivia yang merupakan seorang psikiater.

“Aku berperan sebagai Olivia yang merupakan seorang psikiater, seorang psikiater tapi dia memiliki luka yang dalam di hatinya. Sebenarnya dia juga seorang pasien di masa lalunya,” kata Shareefa Daanish di lokasi yang sama.

Sedangkan Shareefa Daanish sendiri sudah beberapa kali membintangi film horor. Namun jika sebelumnya ia kerap memerankan karakter hantu, di proyek kali ini justru sebaliknya.

Konferensi media film Utusan Iblis yang berlangsung di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (8/1/2024). [dokumentasi DLK Pictures]
Konferensi media film Utusan Iblis yang berlangsung di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (8/1/2024). [dokumentasi DLK Pictures]

“Jujur saja aku sering berperan sebagai hantu. Jadi sekarang saatnya aku berperan sebagai hantu,” imbuh aktris berusia 41 tahun itu.

Diana Limbong sebagai produser film Utusan Setan mengaku senang akhirnya film tersebut siap untuk syuting. Film ini direncanakan sejak tahun 2023, namun kesulitan mendapatkan cerita yang menarik.

“Sebenarnya ini proses yang sangat panjang, berjuang untuk menemukan cerita. Tapi akhirnya bertemu Mas Nunu (Dyan Nunu Prasetyo, sutradara) dan Mas Gerald (Gerald Mamahit, penulis skenario), saya harus mempercepat program ini di tahun 2024. Saya yakin film ini akan membawa warna baru,” kata Diana Limbong.