Dilabrak Nikita Mirzani karena Fans Fanatik, Fuji Cuma Cengar-cengir – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kesabaran Nikita Mirzani terhadap para penggemar Fuji Bar rupanya terus diuji. Meski berkali-kali ditegur, masih saja oknum-oknum yang mengaku fans tak henti-hentinya menanyakan keberadaan putra Haji Faisal bahkan meninggalkan berbagai pesan.

Tak tahan dengan komentar para penggemar bar tersebut, Nikita Mirzani terus memarahi mereka di depan Fuji. Dengan nada tinggi, perempuan yang akrab disapa Nyai itu membeberkan kelakuan fans yang dinilai meresahkan itu sepanjang siaran langsung Instagramnya.

Momen tersebut terekam dan dibagikan oleh dokter kecantikan Oky Pratama yang melihat kejadian tersebut di depan matanya.

“Nikita dan Fuji menjelaskan,” tulis dokter tersebut.

Persahabatan Nikita Mirzani dan Fuji. (Instagram/ nikitamirzanimawardi_172)

Dalam unggahan tersebut, Nikita Mirzani tampak duduk di kursi seberang Fuji di dalam bus. Meski duduk terpisah, tak menyurutkan niat ibu tiga anak ini untuk menegur fans Fuji langsung di depan idolanya.

“Nggak bisa lihat orang hidup lagi. Nah, kalau ditanya seperti ini, kamu akan lihat, kalau dia (Fuji) ada di kamar (kalau kamu tanya) ‘Fuji dimana Kak, Fuji akan menjagamu. ‘, kamu pikir Fuji cacat,’ canda Nikita Mirzani tanpa berkata apa-apa. berhenti sebentar.

Ia juga menjelaskan, Fuji cukup aktif selama liburan dan kerap kehilangan jejak wanita berusia 21 tahun tersebut.

“Anak ini nggak boleh gendong lho, nggak boleh gendong, kesana kemari,” lanjutnya mengiyakan Oky.

Sedangkan Fuji hanya nyengir saat mendapat ulah dari Nikita Mirzani. Ia mengaku suka pergi sendiri, apalagi untuk kulineran.

Melihat reaksi Fuji yang terkesan santai meski ‘dimarahi’ oleh Nikita Mirzani, tak sedikit netizen yang justru merasa lega.

“Alhamdulillah Fuji gak grogi…masih bisa senyum,” komentar warganet.

“Uti paling oke kalau sudah dewasa…bisa santai…salut…salam dokter Ok,” tulis warganet lain.

“Fuji sabar,” sahut netizen lainnya.