Timnas Inggris U-17 Cetak 10 Gol ke Gawang Kaledonia Baru, Brasil dan Iran Sasaran Wonderkid Arsenal Berikutnya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gelandang serang Timnas U-17 Inggris, Ethan Nwaneri mengaku timnya kini mengincar kemenangan melawan Iran dan Brasil usai mengalahkan Kaledonia Baru pada laga pembuka Grup C Piala Dunia U-17 2023 di Jakarta International Stadium (JIS). . ), Sabtu (11/11/2023). Inggris menghancurkan Kaledonia Baru 10-0.

Kemenangan ini membuat Ethan Nwaneri semakin percaya diri. Wonderkid Arsenal berharap Timnas Inggris U-17 bisa mengalahkan dua lawan berikutnya di Grup C, Iran dan Brasil.

Timnas Inggris terlebih dahulu akan menghadapi Iran pada 14 November, sebelum bertemu juara bertahan Brasil pada 17 November. Pertarungan keduanya masih berlangsung di JIS.

“Kami ingin memenangkan segalanya, tapi saya harus fokus pada momen ini. Jadi, kami fokus. Saya yakin kami bisa mengatasinya, termasuk Brasil yang berstatus juara bertahan,” ujar pemain berusia 16 tahun saat itu. . bertemu setelah pertandingan melawan Kaledonia Baru.

Pada laga melawan Kaledonia Baru, Ethan Nwaneri sendiri berhasil mencetak gol pada menit ke-78.

Namun, secara mengejutkan ia tidak masuk dalam starting line-up The Young Lions – julukan timnas Inggris U-17. Nwaneri baru masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-62.

Menunjukkan tanda-tanda kekecewaan saat merayakan golnya, Nwaneri menegaskan bahwa gol tersebut luar biasa. Dia bangga bisa mencetak gol untuk Inggris di Piala Dunia.

“Sungguh perasaan yang luar biasa, saya bisa mencetak gol. Saya akan mencoba lagi di setiap pertandingan. Perasaan yang luar biasa, tapi saya harus menjadi lebih baik,” jelas Nwaneri

“Piala Dunia ini adalah pengalaman yang luar biasa. Saya senang bisa berkontribusi pada tim.”

Lebih lanjut, Nwaneri mengaku masih berusaha beradaptasi dengan cuaca panas di Jakarta. Namun, untuk bidang itu dia tidak terlalu peduli.

“(Cuacanya) panas sekali, tapi kami harus membiasakannya. Beda sekali dengan di Inggris. Ini pengalaman baru. Kalau di lapangan, tidak, tidak masalah, semuanya baik-baik saja,” kata sang pemain. . yang melakukan debut untuk tim utama Arsenal di Liga Inggris musim lalu.