Dikta hingga Andien Meriahkan Dog Art Festival 2023, jadi Wajah Selebritis yang Cinta Binatang! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dikta dan Andien terlibat dalam acara tersebut Festival Seni Anjing 2023 yang sukses digelar pada akhir bulan September lalu. Keduanya tampil di hari berbeda untuk menghibur para pengunjung di sana.

Untuk menampilkan dirinya di acara tahunan tersebut, Andien juga melakukan sesi foto bersama beberapa anjing. Momen tersebut ia bagikan di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Andien dalam sesi foto bersama seekor anjing. (Instagram Andien)

“Kadang-kadang, tokoh yang mengajarkan kita tentang kemanusiaan bukanlah manusia. Teman berbulu kita pun demikian,” tulis Andien sebagai keterangandibuat Pahami.id, Selasa (10/10/2023).

Andien tampil cantik dengan pakaian berlapis merah muda dan oranye. Katanya, sesi foto dan keterlibatannya dalam pameran itu digelar Anjing Melakukan Disko itu adalah bagian dari acara amal.

“Foto ini untuk pameran amal. Semua untuk perlindungan hewan,” tulis Andien dalam video tersebut.

Selain Andien, beberapa nama selebriti besar lainnya yang terlibat dalam acara tersebut antara lain Wulan Guritno, hingga pasangan Dwi Sasono dan Widi Mulia.

Keterlibatan Dikta sebagai penyayang binatang

Pradikta Wicaksono dan kucingnya [Instagram/@dikta]
Pradikta Wicaksono dan kucingnya [Instagram/@dikta]

Selain sesi foto, acara tersebut juga dimeriahkan oleh penyanyi Pradikta Wicaksono atau Dikta. Ia tampil meramaikan salah satu rangkaian acara yang diselenggarakan oleh Hush Puppies.

Manajer Marcomm Hush Puppies, Andreas Agi mengatakan, Dikta dipilih sebagai entertainer dalam acara tersebut karena mantan vokalis Yovie dan Nuno ini dikenal sebagai penyayang binatang.

“Dia (Dikta) adalah sosok penyayang binatang Juga. Dia lagi hits. “Belakangan ini Dikta sering tampil di berbagai festival musik termasuk Festival Pora,” kata Agi.

Menjadi Acara Amal

Festival Seni Anjing 2023 (Ist)
Festival Seni Anjing 2023 (Ist)

Selain diisi dengan acara hiburan, acara yang berlangsung selama tiga hari mulai 29 September hingga 1 Oktober ini juga dijadikan sebagai acara amal bagi para pecinta binatang.

Tak hanya sesi foto yang dilakukan sang artis, Hush Puppies juga terlibat berkolaborasi dengan puluhan artis lokal untuk membuat mainan berbentuk Jason, anjing ternama brand internasional tersebut.

Total ada 400 patung edisi terbatas yang terbuat dari bahan tersebut vinilberupa patung anjing berukuran 30 cm.

Seluruh figure yang dijual pada HUT ke-65 Hush Puppies akan dijual seharga Rp 3 juta dan seluruh hasil penjualannya akan didonasikan kepada perlindungan hewan terpilih.

“Patung itu dijual dan semuanya akan dibagikan kepada perlindungan hewan dan akan disalurkan ke influencer,” tutupnya.