Dikta Goda Azizah Salsha saat Ultah, Ekspresi Panik Istri Pratama Arhan Jadi Ledekan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ternyata pesta ulang tahun Azizah Salsha berlangsung meriah dan mewah. Sejumlah selebriti Tanah Air diundang memeriahkan momen spesial bertambahnya usia istri Pratama Arhan itu.

Tentu saja sepanjang acara berlangsung ada beberapa momen yang menjadi sorotan publik. Diantaranya saat Azizah Salsha diminta berdiri di atas panggung mengiringi Dikta bernyanyi.

Wanita berusia 20 tahun itu tampak canggung di atas panggung. Dia tampil mengenakan kostum Jessie dari film Toy Story.
Saat Dikta bernyanyi, Azizah Salsha menatap malu-malu ke arah mantan anggota Yovie dan Nuno itu. Postur tubuhnya pun terlihat janggal dengan tangan terikat di depan badan.

Kecanggungan Azizah Salsha bertambah saat Dikta tiba-tiba berhenti bernyanyi dan mulai membicarakan Pratama Arhan.

Tiba-tiba Dikta menanyakan keberadaan pesepakbola tersebut karena tidak terlihat di pesta ulang tahun istrinya.

“Wah, dimana suaminya?” ucap Dikta menanggapi sorak sorai penonton.

Sedangkan Azizah Salsha hanya bisa tersenyum kaku dengan gerakan tubuh yang tegang. Alhasil, gerak wajah dan tubuh Azizah Salsha mencuri perhatian publik dan mendapat beragam komentar dari warganet. Apalagi setelah diunggah ulang oleh akun Tiktok pinkberrieez.

Tak sedikit netizen yang menduga sikap canggung Azizah Salsha ini karena merasa kasihan dengan suaminya yang berada di Jepang.

“Zizah khawatir dan takut,” kata seorang warganet. “Dia panik, takut di-bully, dan juga tidak senang dengan suaminya. Keduanya panik.,” kata warganet lainnya. “Zize panik banget, dia takut banget, laki-laki itu teriak ‘wow'” netizen berkata berbeda.

Sebagai informasi, meski Pratama Arhan tak hadir di pesta ulang tahun istrinya, ia sudah menyiapkan video dirinya untuk diputar di pesta tersebut. Tak malu lagi, ia terang-terangan menyebut Azizah Salsha sebagai ‘istriku’ dan menyebut kata cinta di akhir video.