Dikira Terpaksa Nikah dengan Pratama Arhan, Beredar Rekaman Azizah Salsha Tak Pulang ke Indonesia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Usai Pratama Arhan dan Azizah Salsha menikah, tak sedikit netizen yang menilai keduanya terlihat bergengsi hingga harus menikah karena kerap berpisah.

Namun nyatanya Azizah Salsha setia menunggu dan mendampingi Pratama Arhan menjalankan aktivitasnya. Hal itu terungkap dari rekaman percakapan seorang pengemudi dengan nenek Azizah Salsha.

Nenek Azizah Salsha mengatakan cucunya tidak kembali ke Indonesia, karena masih menunggu suaminya, Pratama Arhan bermain sepak bola.

“Apa Azizah ada di mobil depan?” tanya sang pengemudi dikutip dari TikTok @azizanofc, Rabu (23/8/2023).

“Sepertinya Azizah tidak ikut asistennya. Arhan sedang main bola,” kata nenek Azizah, Salsha.

Azizah Salsa (Instagram/@azizahsalsha_)

Bahkan, nenek Azizah Salsha pun membenarkan bahwa putra Andre Rosiade sudah mulai menunggu suaminya, Arhan untuk terus hidup.

“Oh iya, tunggu Arhan pulang ya? Kamu sudah mulai menunggu suami Azizah ya?” tanya supir itu lagi.

“Ya, ya,” kata sang nenek.

Sejumlah warganet pun penasaran dengan persahabatan Azizah Salsha dan Arhan di balik layar. Menurut mereka, pasangan yang baru menikah itu masih malu-malu menunjukkan kemesraannya di depan umum dan teman-temannya.

“Semoga kedepannya tidak malu-malu dan terbuka jika ingin bercinta atau bermesraan. Saat ini hanya berdua saja, kalian bisa bercinta atau bermesraan dan mencetak gol,” kata @rossi**.

“Temannya sudah pulang, jadi dia mulai menemani suaminya, kemarin dia ingin tetap bersama suaminya dan masih enggan karena temannya masih di sana,” kata @urgirls**.

“Nggak kebayang kalau Arhan pulang pertandingan. Azizah nunggu di depan pintu, trus cium tangan Arhan,” kata @vanillasug***.

Lucu banget pacaran setelah nikah masyaAllah, kata @pisces**.