Dikira Salting Saat Ditatap Verrel Bramasta, Fuji Gercep Klarifikasi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fujianti Utami alias Fuji berkolaborasi dengan Verrel Bramasta di vlog YouTube terbarunya. Dalam konten tersebut, selebgram menggerebek rumah baru Verrel.

Dalam rekaman vlog yang diunggah Fuji di akun TikTok miliknya, tampak mantan kekasih Thariq Halilintar diajak Verrel Bramasta mengunjungi rumah mewahnya. Pria berusia 27 tahun itu pun memamerkan koleksi mobil mewahnya.

“Vlog penggerebekan di rumah Kak Verrel Bramasta sudah ada di channel YouTube saya Fuji An,” tulis Fuji sebagai caption, Selasa (20/2/2024).

Fuji dan Verrel Bramasta tampak asyik mengobrol layaknya teman dekat. Mereka berdua pun beberapa kali tertawa bersama.

Tak disangka, Fuji dan Verrel Bramasta ternyata terlihat cukup serasi jika bersandingan. Punya perbedaan usia yang jauh yakni enam tahun, Verrel nampaknya mampu melindungi gadis berusia 21 tahun itu.

Bahkan, seorang warganet menuding kakak Fadly Faisal itu berbuat salah saat menghadapi Verrel Bramasta.

“Enggak, menurutku aku agak asin,” komentar akun @mil***.

Menariknya, komentar tersebut menarik perhatian Fuji. Tak ingin spekulasi tersebut berkembang menjadi gosip baru, adik ipar mendiang Vanessa Angel itu langsung membantahnya.

Fuji membela diri dengan mengatakan bahwa dia malu saat melihat orang lain.

“Tidak. Memang benar aku biasanya canggung saat melakukan kontak mata dengan siapa pun,” jawab Fuji.

Fujianti Utami alias Fuji berjalan-jalan di sekitar taman rumah baru Verrell Bramasta di kawasan Sentul, Bogor. [YouTube Verrell Bramasta]

Namun jawaban Fuji tak menyurutkan semangat para penggemarnya untuk menjodohkan idolanya dengan Verrel Bramasta. Netizen pun langsung mendoakan agar kedua orang tersebut bisa bersama.

Di sisi lain, ini bukan kali pertama Fuji disandingkan dengan artis lain. Sebelumnya, gadis 21 tahun itu pernah dijodohkan warganet dengan El Rumi dan kemudian pesepakbola Asnawi Mangkualam.

Sedangkan Verrel Bramasta sendiri kini diketahui masih lajang. Beberapa kali ia memohon doa agar cepat bertemu jodohnya.