RANS Nusantara FC Sempat Ganas di Awal Musim tapi Kini Loyo, Eduardo Almeida Tetap Santai – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida, tetap santai meski timnya sedang dalam performa buruk usai gagal meraih kemenangan dalam delapan laga terakhir BRI Liga 1 2023/2024. Faktanya, RANS tampil garang di awal musim.

Terakhir kali RANS Nusantara FC meraih poin penuh adalah saat dijamu Persija Jakarta pada 22 Oktober tahun lalu. Saat itu Erwin Ramdani dan kawan-kawan menang dengan skor 2-1.

Setelah itu, RANS kehabisan bensin. Tim berjuluk Prestige Phoenix itu tak mampu memenangi delapan laga berturut-turut.

BACA JUGA: Jadwal Lengkap BRI Liga 1 Pekan ke-25, Kompetisi Dilanjutkan Kembali Usai Jeda Pemilihan

Padahal, sebelumnya tim milik selebritis Raffi Ahmad ini pernah bersaing di papan atas.

“Ya, kami belum menang (dalam delapan pertandingan). Kami mempunyai beberapa peluang di beberapa pertandingan, tapi sayangnya kami tidak menang. “Pada pertandingan sebelumnya, kami punya peluang menang, tapi tidak menang,” kata Eduardo Almeida dalam keterangannya, Rabu (21/2/2024).

RANS saat ini tertahan di peringkat delapan klasemen Liga 1 dengan 33 poin dari 24 pertandingan. Meski demikian, mereka masih berpeluang finis di posisi empat besar untuk masuk ke babak Championship Series.

Meski demikian, RANS tidak bisa membuang terlalu banyak poin pada laga-laga mendatang. Eduardo Almeida sendiri tetap santai dan yakin timnya bisa segera kembali ke jalur kemenangan.

Jadi, setiap hari kami berusaha menjadi lebih baik dan memenangkan pertandingan. Saya yakin dan semua pemain yakin, cepat atau lambat kemenangan akan datang kepada kami, kata pelatih berpaspor Portugal itu.

Sementara RANS akan menjamu Arema FC pada pekan ke-25 Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan, Agung, Bantul, Kamis (22/2/2024) malam pukul 19.00 WIB, saat kompetisi kembali bergulir setelah sempat terhenti karena pemilu.

Bagi RANS, tiga poin dari laga kandang ini adalah harga mati.

“Kami ingin meraih tiga poin, menang lagi. Itu target kami untuk pertandingan besok,” pungkas Almeida yang pernah membesut Arema FC pada 2021-2022.