Dikira Pindah Agama gegara Rayakan Natal, BCL Pamer Umrah Bareng Tiko Aryawardhana dan Anak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bunga Citra Lestari alias BCL baru saja viral setelah kepergok merayakan Natal beberapa waktu lalu. Saat itu, BCL dan putranya, Noah Sinclair, bahkan dituding pindah agama.

Lepas dari itu semua, BCL kini unjuk gigi menunaikan umroh. Sejak kemarin, Minggu (31/12/2023), penyanyi bersama suaminya, Tiko Aryawardhana dan Noah Sinclair berangkat ke Tanah Suci menggunakan pesawat kelas bisnis.

Pada malam tahun baru, BCL dan keluarga tiba di depan Pura. Ternyata tak hanya mereka bertiga, ada ibunda BCL, Emmy Syarif yang turut berangkat beribadah.

Dari gambar yang diunggah BCL di Instagram, tampak BCL dan keluarga berpose bersama di depan Ka’bah dengan mengenakan ihram. Mereka berempat tersenyum bahagia ke arah kamera.

Alhamdulillah.. Umrah malam terakhir tahun 2023. Terima kasih 2023, luar biasa.. Selamat Tahun Baru, tulis BCL sebagai caption, Senin (1/1/2024).

Selain foto keluarga, penyanyi berusia 40 tahun itu juga memamerkan foto mesra dirinya dan suami. Ini adalah foto pertama keduanya di Tanah Suci saat menunaikan umrah pertama bersama.

Foto tersebut mendapat beragam komentar dari warganet. Ada pula yang mengaku terharu melihat BCL berangkat umrah bersama suami dan keluarga barunya.

Beberapa lainnya membahas agama BCL yang saat ini sedang menunaikan umrah namun beberapa hari lalu ikut merayakan Natal.

“Natal kemarin aku langsung umroh. Iya alhamdulillah tapi… Ah bodoh banget,” komentar akun @tas***.

“Demi Allah lebih cantik pakai jilbab seperti ini ya mbak. Semoga umrahnya berkah dan berkah,” kata akun @riz***.

Insya Allah tahun-tahun sebelumnya ada pesta tahun baru, tahun ini kami memilih umrah, kata akun @ima***.

“BCL menganut agama apa? Maaf,” imbuh akun @ane***.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu masyarakat dihebohkan dengan video Noah Sinclair merayakan Natal pada 25 Desember 2023.

Potret Keluarga BCL dan Umroh di Malam Tahun Baru 2024. (Instagram/@itsmebcl)

Dari video yang viral, terlihat bocah tersebut mengenakan topi khas Natal berwarna merah saat membuka kado di depan pohon Natal.

Saat itu, netizen dihebohkan saat mengetahui keluarga BCL beragama Islam, namun Noah terang-terangan merayakan Natal.

Dari sana, netizen berspekulasi Bunga Citra Lestari dan putranya berpindah agama setelah penyanyi itu menikah dengan Tiko Aryawardhana. Namun rumor tersebut dengan cepat dibantah oleh BCL dengan mengunggah dirinya dan keluarga pergi menunaikan umrah.