Dikira Numpang Hidup, Rachel Vennya Blak-blakan Ungkap Salim Nauderer Bayar Liburan Sendiri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rachel Vennya menghabiskan pergantian tahun 2023 hingga 2024 dengan berlibur ke Eropa. Pada liburan kali ini, ia mengunjungi Paris dan Swiss.

Tak sendiri, Rachel diketahui sempat berlibur bersama keluarga, beberapa temannya, dan kekasihnya, Salim Nauderer. Di tengah kemeriahan liburannya, Rachel Vennya membuka sesi QnA atau tanya jawab bersama para pengikutnya di Instagram.

Saat sesi tanya jawab, ternyata ada netizen yang bertanya-tanya apakah Rachel menanggung seluruh biaya liburan grupnya termasuk Salim Nauderer atau tidak.

Rachel Vennya Blak-blakan Ungkap Salim Nauderer Membayar Liburannya Sendiri. (Instagram)

“Aku pengen banget tahu. Selain mama, Biru, Chava, dan adik, kamu sendiri yang membiayai perjalanan ini atau Chel yang membayar?” tanya seorang warganet, seperti dilansir Instagram Story Rachel Vennya, Jumat 5 Januari 2024.

Menjawab pertanyaan tersebut, mantan istri Okinawa itu mengaku hanya membiayai liburan kedua anaknya, Xabiru dan Chava, ibundanya, dan dua stafnya.

Sementara itu, Rachel memaksa teman-temannya membayar masing-masing termasuk Salim yang menghabiskan uang pribadinya untuk liburan bersama Rachel Vennya ini.

“Kenapa kamu ingin tahu tentang hal seperti ini? Haha kepo max (maksimal) ya guys. “Saya yang bayar ibu, anak Mbak Wi dan Anis, ditambah lagi ada brand yang bayar kita lebih, Chelsea bayar sendiri dan ibunya Salim, Maudy, Abi, Thesa bayar sendiri,” jawab Rachel Vennya jelas.

Meski begitu, Rachel berharap suatu saat bisa membiayai liburan grupnya secara penuh seperti RANS. “Mohon doanya suatu saat saya akan membayar semuanya sampai saya mengalahkan RANS, wah,” pungkas janda dua anak itu.

Mengetahui Salim Nauderer membiayai sendiri liburannya, sejumlah warganet mengaku terkejut. Pasalnya, kekasih Rachel ini kerap dituding tinggal bersama Vennya Rachel. Tuduhan itu bermula dari tudingan masyarakat soal Salim yang tak kembali dari rumah Rachel.

“Salim dilindungi Buna 24/7,” sindir seorang warganet.

“Salim nggak punya rumah sendiri ya? Serius tanya,” komentar warganet.

Menanggapi tudingan netizen terkait Salim tinggal bersamanya, Rachel tak mau ambil pusing. Rachel bahkan terang-terangan menunjukkan kekagumannya pada sang kekasih.

Buna, sapaan akrab Rachel, bahkan mengaku Salim menjadi salah satu kebahagiaannya saat ini.

Potret Liburan Rachel Vennya dan Salim Nauderer (Instagram/@rachelvennya)
Potret Liburan Rachel Vennya dan Salim Nauderer (Instagram/@rachelvennya)

“Sejujurnya, saya mempunyai banyak tanggung jawab dalam hidup saya, dan senang rasanya melihat orang lain melakukan upaya yang sama seperti kami, dan juga menghargainya. upaya Kami hidup dalam reruntuhan pada saat itu. “Dulu aku bilang aku tidak bisa lagi mencintai hal-hal yang membuatku pusing karena hidup dan pekerjaanku membuatku sakit,” kata Rachel.

“Selama ini dia selalu membantu saya, jadi kami tidak tahu apa yang harus kami lakukan selanjutnya, berdoa saja. Saya suka berbagi kebahagiaan saya, dan saat ini, dia adalah salah satunya. Wah romantis sekali ***,” kata Rachel Vennya tentang sosok Salim Nauderer.

Kontributor: Anistya Yustika