Dikira Jemput Lolly di Inggris, Nikita Mirzani Ternyata Jalan-Jalan ke Belanda – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis Nikita Mirzani memamerkan momen liburannya di Eropa. Sempat dikira akan ke Inggris mengikuti anaknya, Lolly, Nikita Mirzani ternyata malah melancong ke Belanda.

Dalam postingan di Instagram pada Sabtu (10/6/2023), Nikita Mirzani membagikan beberapa potret dirinya sedang berwisata di Amsterdam, Belanda.

Untuk bagian captionnya sendiri, dia berbicara tentang mencintai dirinya sendiri.

“Hari ini adalah hari baru dalam perjalanan saya, di mana saya menyadari kekuatan memaafkan, terutama memaafkan diri sendiri. Beban urusan yang belum selesai telah terangkat, membawa kemudahan baru dalam perjalanan dan emosi saya,” tulis Nikita Mirzani dalam bahasa Inggris.

“Pengalaman transformatif ini telah mengajari saya pentingnya melepaskan, membuka ruang untuk penyembuhan, pertumbuhan, dan cinta diri.”

Dia menjelaskan bahwa perjalanan ini untuk penyembuhan.

Setiap langkah yang saya ambil terasa lebih ringan karena saya menerima kelemahan dan kesalahan saya sebagai bagian dari cerita unik saya, kata Nikita Mirzani.

“Bergabunglah dengan saya dalam perjalanan pengampunan diri ini, di mana kita melepaskan beban masa lalu dan menikmati ringannya pengampunan. Ini adalah hari baru yang penuh dengan harapan, kesembuhan, dan indahnya melepaskan.”

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dan Lolly berselisih. Kepergian Nikita Mirzani ke Eropa awalnya terpikir untuk mengajak Lolly yang saat ini sedang menempuh pendidikan di Inggris.

Mengingat Lolly pernah mengeluh tidak punya uang dan ibunya menolak membayar tagihan sekolahnya.

Namun bukannya menjenguk Lolly, janda tiga anak itu malah asyik jalan-jalan ke Belanda.