Dikira Cuma Rp 33 Ribuan, Harga Cincin Nagita Slavina Ini Bikin Ketar-Ketir – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu artis yang kerap mengenakan pakaian mahal. Selain baju, berbagai aksesoris yang dikenakannya juga memiliki harga yang tak terduga.

Salah satunya adalah cincin yang ia pamerkan belum lama ini. Dilansir dari unggahan di akun Instagram @fanpage_nagitaslavinacincin itu ternyata buatan brand lokal.

Cincin Nagita dikenal sebagai koleksi Cincin Keabadian Pelangi Oval. Produk ini diproduksi oleh Clemence Ellery.

Sekilas, cincin itu terlihat seperti aksesoris mainan. Ada juga yang menyebutnya sebagai cincin manik yang mudah didapat di pasaran.

Bentuknya seperti cincin pada umumnya, namun ditaburi aksen warna-warni di bagian luarnya. Sedangkan bagian dalamnya didominasi warna emas.

Cincin Nagita Slavina (Instagram/fanpage_nagitaslavina)

Harga cincin Nagita Slavina bisa mencapai jutaan Rupiah. Jika tertarik membeli satu produk saja, Anda perlu merogoh kocek sekitar Rp 33 juta, dilansir Rabu (20/12/2023).

Sontak, harga cincin Nagita yang sangat mahal itu mendapat beragam komentar dari masyarakat. Bahkan ada yang membandingkannya dengan harga sebuah sepeda motor.

“Menurutku Rp 33 ribu,” kata warganet.

“Nol itu kelebihan. Di pasaran ada yang goyang dapat tiga,” imbuh yang lain.

“Kalau lupa pakai cincinnya, jangan dicari-cari,” komentar seseorang.

“Kukira itu cincin culun,” sahut warganet lain.

“Kalau mata orang melotot, aku kayak manik-manik,” kata warganet.

Berbentuk Seperti Mainan, Cincin Nagita Slavina Ternyata Mahal (instagram.com/clemenceellery)
Berbentuk Seperti Mainan, Cincin Nagita Slavina Ternyata Mahal (instagram.com/clemenceellery)

Sebagai tambahan informasi, merek Clemence Ellery dimiliki oleh Valencia Tanoesoedibjo. Sebagian besar koleksi merek ini diproduksi di Hong Kong dengan menggunakan emas 18 karat.

Koleksi yang dikenakan Nagita Slavina sudah tidak tersedia lagi di situs resmi brand tersebut. Model cincin Nagita lebih lonjong, sedangkan sisanya berbentuk bulat atau bulat

Produk serupa yang tersedia disebut Cincin Keabadian Safir Pelangi Casey – Clemence Ellery. Cincin ini memiliki harga yang tak kalah mahal yakni sekitar Rp 34 jutaan.