Dikatai Perempuan Binal akibat Sering Joget Erotis, Dewi Perssik Bela Diri: Aku Enggak Pernah Selingkuh – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pedangdut Dewi Perssik baru-baru ini dihujani fitnah usai tampil di panggung acara musik dangdut off air. Saat itu Dewi Perssik menari dengan gerakan-gerakan yang berani seperti riding, pose kayaking, dan gerakan pinggul yang erotis.

Gara-gara itu, Dewi Perssik mendapat sejumlah komentar jahat. Penyanyi berusia 37 tahun itu sering disebut sebagai janda dan pelacur yang tidak terhormat.

Hinaan itu ternyata cukup membuat Dewi Persik sedih. Dalam siaran langsung terbarunya di Instagram, Dewi Perssik menjelaskan bahwa dia tidak sengaja menerima telepon hanya karena menari erotis.

“Ya dikasih tahu, banyak anak kecil, perempuan cabul, disebut janda tak bermartabat,” kata Dewi Perssik dalam video live yang diunggah ulang di kanal YouTube Citraa Daily Vlog, Rabu (14/6/2023).

Dewi Perssik menyebut dirinya janda terhormat karena perceraiannya tidak pernah terjadi karena berselingkuh. Mantan istri Saipul Jamil, Aldi Taher dan Angga Wijaya ini juga mengaku tidak pernah main mata dengan laki-laki.

Pertemuan Dewi Perssik di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/5/2023) [Pahami.id/Tiara Rosana].

“Saya pikir saya harus bangga pada diri saya sendiri sebagai seorang janda terhormat, ya. Alasan perceraian saya bukan karena saya selingkuh, saya tidak merayu laki-laki lain, saya tidak mempermainkan laki-laki yang sudah memiliki pasangan,” kata sabun. bintang Mimpi indah itu pertahanan diri.

“Saya tidak pernah merayu suami orang. Saya tidak pernah genit, gila, dan saya tidak pernah hamil di luar (nikah),” tegasnya.

Dewi Perssik pun menjelaskan sikap beraninya di atas panggung hanya demi pekerjaan. Bintang film Tali Pocong Dara ini juga memastikan bahwa dia selalu tahu bagaimana bertindak sesuai dengan tempatnya.

“Jadi bukan berarti saya nge-rock gitu terus saya bisa apa aja. Saya ikutin bagian saya, (tahu) saya ada di mana, saya penyanyi,” kata Dewi Perssik.