Dikaitkan dengan Rafael Alun Trisambodo, Raffi Ahmad Siap Diperiksa KPK – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Raffi Ahmad tak peduli isu dirinya terlibat kasus pencucian uang mantan pegawai pajak Rafael Alun Trisambodo. Ia mengaku sering bergosip.

“Aku capek digosipin, gosipin aku aja. Udah biasa digosipin, aku makin populer,” kata Raffi Ahmad dalam video yang diunggah ulang di akun Instagram miliknya. rumpi_gosip, Selasa (4/4/2023).

Suami Nagita Slavina itu membenarkan menantu Rafael Alun Trisambodo, Jeremy Imanuel Santoso, memang bekerja sama dengannya. Namun, Raffi menegaskan tidak mengenal Rafael.

“Untuk menantunya, Jeremy memang bekerja untuk saya. Tapi saya tidak kenal Paman Rafael, saya tidak kenal dia. Saya tidak pernah punya bisnis seperti itu,” katanya.

Raffi Ahmad ditemukan di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/4/2023). [Tiara Rosana/Pahami.id]

Bahkan, Raffi Ahmad juga tidak mempermasalahkan jika KPK mau memanggilnya untuk dimintai keterangan. Karena dia yakin dia tidak bersalah.

“Ya sudah siap, silahkan cek saja, tidak ada. (Dipanggil KPK) tidak apa-apa ya,” ujarnya.

Sejumlah netizen juga tak percaya Raffi Ahmad terlibat pencucian uang. Mereka yakin uang Raffi adalah hasil keringatnya sendiri.

“Ada 25 artis yang menggelembungkan dananya, katanya. Bisa jadi saat Pak R mengadakan acara, artis diundang, juga tidak tahu uangnya hasil suap atau pencucian uang dan sebagainya,” dia berkata. @mommy_0ftwoki**.

“Gue yakin bukan Raffi, Fuji yang baru setahun terkenal bisa beli rumah MM kan? Toh Raffi udah jadi artis dari kecil, pas udah kaya itu wajar banget,” kata @goshguessprelov. **.

“Sayangnya setiap hari dia kerja sana-sini, hartanya masih dicurigai,” kata @intan_arifin**.