Dikabarkan Muncul Video Syur Baru, Intip 7 Potret Rebecca Klopper Berhijab Saat Datang ke Pengajian – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rebecca Klopper kembali dibicarakan dalam sebuah video menarik. Ia pertama kali terlibat kasus video menarik pada Mei 2023.

Empat bulan berselang, video menarik wanita yang diduga Rebecca Klopper kembali viral di media sosial.

Bahkan kabarnya, durasi kedua video menarik terbaru tersebut lebih panjang, masing-masing berdurasi 11 menit dan 4 menit.

Hubungan Rebecca Klopper dan Fadly Faisal pun ikut disorot. Jarang berbagi momen kebersamaan, Rebecca dan Fadly dianggap sudah putus. Apalagi, Haji Faisal, ayah Fadly, terang-terangan mengaku tak lagi merestui hubungan mereka.

Di tengah perbincangan soal keterlibatannya dalam kasus video menarik, Rebecca Klopper tampil dalam balutan busana hijab. Rebecca juga diketahui kerap mengikuti kajian agama Islam.

Seperti apa potret Rebecca Klopper yang berhijab? Berikut ulasannya.

1. Rebecca Klopper tampil serba hitam termasuk hijabnya saat datang ke pengajian yang dilakukan Hubabah Umm Salim, istri Habib Umar. Namun Rebecca tak membagikan potret berhijab di Instagram pribadinya. Penampilan hijab Rebecca Klopper bahkan dibagikan oleh teman-temannya termasuk Mona Ratuliu. Keduanya diketahui pernah bekerja sama dalam film Catatan Si Boy (2023).

Potret Rebecca Klopper Berhijab (Instagram/@monaratuliu)

2. Rebecca Klopper tampak mengenakan gamis hitam bermotif sederhana saat menghadiri kajian Hubabah Umu Salim. Jilbab Rebecca pun tampak menutupi dadanya dalam potret yang dibagikan Umi Pipik.

Potret Rebecca Klopper Berhijab (Instagram/@_ummi_pipik_)
Potret Rebecca Klopper Berhijab (Instagram/@_ummi_pipik_)

3. Rebecca Klopper juga sempat berfoto bersama Deswita Maharani, Adzwa Aurell, dan Jovita Karen saat mengikuti kajian Hubabah milik Umm Salim. Penampilan mereka berbeda dari biasanya, kecuali Deswita yang langsung banjir pujian.

Potret Rebecca Klopper Berhijab (Instagram/@deswitamaharani80)
Potret Rebecca Klopper Berhijab (Instagram/@deswitamaharani80)

4. Pada kesempatan ini Rebecca Klopper didoakan agar lebih gigih dalam menuntut dan menambah ilmu pengetahuan khususnya terkait Islam. Artis lingkaran Rebecca Klopper juga dibahas.