Dikabarkan Dekat dengan Eca Aura, Alam Ganjar Akui Ingin Nikah Muda – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Muhammad Zinedine Alam Ganjar, putra Ganjar Pranowo belakangan mencuri perhatian warganet. Ia dikabarkan dekat dengan pemain sekaligus selebriti TikTok, Eca Aura.

Anak semata wayang Ganjar Pranowo yang disayang itu rupanya ingin buru-buru alias menikah muda. Hal ini dilakukan untuk menyenangkan orang tua yang menyayangi anak kecil.

Profil Muhammad Zinedine Alam Ganjar. (Instagram/AlamGanjar)

Maksudku, aku tidak mau lama-lama, karena aku, ayah dan ibu sayang semua anak kecil. Jadi aku mau nanti, kata pria yang juga disapa Alam itu.

Alam Ganjar tidak menyebutkan pada usia berapa ia akan menikah. Namun, ia menyatakan ingin menikah muda.

“Saya belum tahu berapa umurnya, tapi menurut saya tidak akan lama,” jawab Alam.

Keluarga Alam Ganjar tak pernah menanyakan kapan ia akan berjalan menuju pelaminan. Alasannya karena masih ada sepupu di atasnya yang belum menikah.

“Tidak, saya tidak tahu, mungkin karena di keluarga besar saya belum menikah, ada empat di atas saya, jadi tunggu dulu,” kata Alam Ganjar.

Produk Fashion Mewah Eca Aura.  (Instagram/@elsaajapasal)
Produk Fashion Mewah Eca Aura. (Instagram/@elsaajapasal)

Sayangnya, Alam Ganjar belum memberikan indikasi kapan targetnya akan menikah. Namun, dia hanya meminta masyarakat bersabar dan menunggu undangannya.

“Tunggu undangannya ya teman-teman,” ucapnya sambil tersenyum.

Soal kriteria calon istri, Alam Ganjar tidak muluk-muluk. Dia hanya menginginkan pasangan yang bisa membahagiakan satu sama lain.

Alam Ganjar dan Eca Aura atau Elsa Japasal (Twitter)
Alam Ganjar dan Eca Aura atau Elsa Japasal (Twitter)

Kedekatan Alam Ganjar dan Eca Aura bermula dari banyaknya momen kebersamaan mereka selama beberapa bulan terakhir. Keduanya sangat menyukai e-sports.

Kemudian pada acara Debat Capres baru-baru ini, Eca Aura terlihat hadir mendukung Ganjar Pranowo yang merupakan capres nomor urut 3. Eca duduk di sebelah Alam.

Maklum, Eca Aura merupakan putri konglomerat asal Malang. Eca beragama Kristen, sedangkan Alam Ganjar beragama Islam.

Kontributor: Chusnul Chotimah