Dikabarkan Bakal Menikah Tahun Depan, Sule Beri Ucapan Selamat ke Nathalie Holscherdan Ladislao Camara – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis Nathalie Holscher bercerita tentang hubungannya dengan mantan suaminya, Sule. Diakuinya hingga saat ini hubungannya masih berjalan baik.

Bahkan ibu satu anak ini mengaku kini mereka saling mendoakan.

Nathalie Holscher dan Ladislao Camara. [Instagram]

Untuk Kang Sule, kami saling mendoakan, kata Nathalie saat ditemui awak media, di kawasan Senayan baru-baru ini.

Sule pun mengucapkan selamat kepada Nathalie saat mengetahui pacarnya, Ladislao Camara, telah resmi melamarnya.

“Kemarin kami juga saling mendoakan, katanya ibu Azam selamat,” lanjutnya.

Mendapat ucapan dari mantan suaminya, Nathalie pun langsung melontarkan kata-kata soal Sule yang resmi berpacaran dengan selebriti Santyka Fauziah.

“Saya sebenarnya juga mengucapkan selamat. Saling mendukung saja,” jelas Nathalie.

Ladislao Camara melamar Nathalie Holscher di puncak Gunung Gede, Bogor.  Nathalie pun menerima lamaran tersebut. [Instagram]
Ladislao Camara melamar Nathalie Holscher di puncak Gunung Gede, Bogor. Nathalie pun menerima lamaran tersebut. [Instagram]

Seperti diketahui, Nathalie Holscher semakin serius menjalin hubungan dengan sang kekasih, Ladislao Camara. Mereka dikabarkan berencana menikah pada 2024.

Hingga saat ini belum diketahui kapan upacara pernikahan mereka akan dilangsungkan. Mereka berdua sepakat untuk merahasiakan hari pernikahan mereka.

Lain halnya dengan Sule. Komedian asal Bandung ini semakin menunjukkan kedekatannya dengan seleb Instagram, Santyka Fauziah. Hal itu terlihat dari foto-foto mereka yang viral di media sosial.