Dijodohkan dengan Desta, Boiyen Malah Beri Reaksi Kocak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penyanyi sekaligus komedian Boiyen tengah ramai dinikahi Desta. Keduanya dinilai serasi saat membawakan acara Tonight Show di NET TV.

Tak hanya tampil di acara televisi, Boiyen bahkan sempat bertemu dengan anak Natasha Rizky dan Desta. Desta mengabadikan momen kehangatan antara Boiyen dan Natasha Rizky di akun media sosialnya.

Penyanyi sekaligus komedian Boiyen di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2024). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Tanpa berkomentar apa pun, Boiyen kini buka suara soal rumor kedekatannya dengan Desta. Dengan nada bercanda, Boiyen menirukan ucapan artis lain saat diterpa gosip.

Ya, saya tidak tahu siapa yang saya kencani, kata Boiyen di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2024).

Setelah itu, Boiyen benar-benar menanggapi aksi perjodohan netizen dengan Desta. Dia tidak mau menganggapnya serius.

“Saya tidak mau, saya akan kalah. Saya sudah gagal,” jelas Boiyen.

Boiyen secara pribadi menganggap Desta seperti keluarganya sendiri karena persahabatannya di lokasi syuting. Ia tak ingin gimmick yang ditampilkan bersama Desta di televisi dianggap terlalu serius.

“Dia seperti adikku sendiri. Dia hanya punya gimmick,” kata Boiyen.

Kemesraan Boiyen dengan Desta murni untuk berdiskusi tentang pekerjaan. Tidak pernah ada lagi topik pembicaraan yang masuk ke ranah privat.

“Ngobrol sekedar kerja, saling dukung,” jelas Boiyen.

Daripada sibuk mengurus gimmick dengan Desta, Boiyen lebih memilih menunggu jodoh sejatinya tiba. Kembali bercanda, Boiyen mengatakan menganggap serius gimmick hanya membuang-buang waktu saja.

“Tidak apa-apa, kalau ada yang benar, kamu akan melamar seperti itu. Kalau begitu, buang-buang waktu saja,” kata Boiyen sambil tertawa.

Deddy Mahendra Desta (Instagram/desta80s)
Deddy Mahendra Desta (Instagram/desta80s)

Kalau soal pacaran, Boiyen tak punya kriteria khusus. Kecuali Desta, ia siap membuka hatinya kepada siapa pun termasuk teman-teman lamanya.

“Kadang kita putus sama pacar lama, tiba-tiba ketemu jodohnya di reuni. Kita nggak tahu kan,” pungkas Boiyen.