Diisukan Bakal Nikah dengan Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Singgung soal Ekonomi dan Bohong – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Di tengah permasalahan hubungannya dengan Rizky Irmansyah siapa yang akan melangkah ke ranah pernikahan, Nikita Mirzani tiba-tiba menyinggung masalah ekonomi dan kebohongan.

Nikita Mirzani melalui Instagram story-nya menjelaskan kenapa dirinya tidak pernah memandang laki-laki dari sudut pandang ekonomi.

Rupanya, Nikita Mirzani mengaku sepanjang hidupnya selalu diajarkan orangtuanya untuk mencintai pria tanpa menuntut uang. Sebaliknya, janda tiga anak yang terkenal dengan kekayaannya ini sebenarnya lahir dari keluarga sederhana.

Nikita Mirzani Singgung Soal Ekonomi dan Kebohongan (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Kenapa aku tidak pernah melihat perekonomian laki-laki? Karena aku lahir dari keluarga sederhana, orang tuaku selalu mengajariku untuk mencintai seseorang tanpa menuntut apa pun, apalagi uang, kata Nikita Mirzani dalam unggahan di Instagram story-nya, Senin (11 / 11). 3/2024).

Karena itu, Nikita Mirzani seolah ingin meyakinkan seseorang bahwa dirinya tak peduli dengan pangkat dan harta benda.

Nyonya Laura Meizani Mawardi alias Lolly mengaku lebih tertarik dengan bagaimana orang yang bersangkutan memperlakukan dirinya sebagai pasangan.

Jadi saya jamin lagi, orang-orang seperti saya tidak akan tertarik dengan pangkat dan kekayaan Anda. Tapi mereka akan lebih tertarik dengan cara Anda memperlakukan saya, kata Nikita Mirzani.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga menegaskan dirinya ikhlas menerima kekurangan orang yang dimaksud.

“Niatku untuk bersamamu ikhlas, apapun kekuranganmu aku terima. Aku tidak pernah belajar menjadi orang yang dikagumi banyak orang,” tambah Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani.  (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Alih-alih selalu ingin dikagumi, Nikita Mirzani justru ingin menjadi sosok yang selalu membuat orang bersyukur memiliki dan menghargainya. Bahkan, artis kontroversial ini juga ingin membanggakan pasangannya.

Tapi, aku selalu sibuk belajar menjadi seseorang yang bisa kamu syukuri dan hargai, yang bisa membuatmu bangga dengan keberadaanmu dan aku ada di sisimu, kata Nikita Mirzani.

Usai menyinggung soal perekonomian, Nikita Mirzani lantas mengingatkan seseorang untuk tidak mencoba membohonginya sedikit pun.

Sebab, kata Nikita Mirzani, ia pasti mengetahui kebohongan pasangannya sekecil apa pun.

“Jangan berbohong, meski hal kecil. Sekecil apa pun kebohongannya, pasti ketahuan,” ujar perempuan berusia 37 tahun itu.

Sayangnya, belum diketahui pasti unggahan Nikita Mirzani itu ditujukan untuk seorang asisten Prabu SubiantoRizky Irmansyah atau tidak.