Diintai Fans Fanatik Sampai ke Apartemen, Anya Gerladine Curhat Tidak Nyaman Terus Diintai Selama Seminggu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Anya Geraldine mengalami kejadian tidak menyenangkan minggu lalu. Dia diduga diikuti oleh salah satu penggemarnya ke apartemennya.

Hal tersebut diketahui dari kisah bintang serial Layang-Layang Putus itu dalam video InstaStory miliknya. Dalam video tersebut ia menceritakan bagaimana dirinya sudah tidak nyaman lagi dengan penguntitnya.

Potret Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

“Kali ini aku mau angkat bicara karena ini benar-benar di luar batas kemampuanku dan membuatku risih juga,” kata Anya menceritakan pengalamannya.

Awalnya, wanita bernama asli Nur Amalina Hayati itu mendapat DM dari seseorang yang mengaku sebagai penggemarnya. Dalam pesannya, ia mengaku senang mengetahui apartemen yang ditinggali Anya Geraldine.

“Jadi awalnya begini dari DM yang samar-samar, sampai-sampai saya tidak tahu siapa orangnya. Intinya seperti ada yang mengikuti saya selama seminggu. Aneh banget ya,” ujarnya.

Karena merasa risih jika diikuti oleh orang yang tidak dikenalnya, Anya akhirnya memotret tersangka yang terus membuntutinya. Foto tersebut pun ia bagikan di InstaStory beserta DM yang ia terima dari orang tersebut.

Anya mengaku merasa nyaman diikuti oleh orang yang tidak dikenalnya. Meski merupakan salah satu penggemarnya, tindakan yang dilakukan dinilai tidak masuk akal.

“Kalau menurutku, ini memang sudah tidak bisa dinormalisasi lagi. Kayaknya fans perlu ada batasannya. Dan aku punya privasi yang juga perlu kalian hormati,” jelas Anya.

“Maksudku, aku orang biasa sepertimu. Kalau mau diperhatikan tidak apa-apa, pokoknya jangan seperti ini,” ujarnya.

Di akhir video, Anya meminta orang tersebut berhenti mengikutinya.

“Jadi aku mohon padamu, jangan seperti ini. Tolong kok. Aku mohon,” Anya memohon.