Baru Kena Bantai, Erik ten Hag Tak Tunjukkan Batang Hidung di Konferensi Pers Jelang Manchester United vs Newcastle – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sorotan tertuju pada manajer Manchester United Erik ten Hag menyusul hasil buruk tim musim ini. Kini, Manchester United harus kembali menghadapi laga pahit melawan Newcastle United di babak 16 besar Piala Liga Inggris.

Ten Hag mendapat tekanan besar karena Manchester United tetap berada di peringkat kedelapan klasemen Liga Inggris 2023/2024, setelah kalah lima kali hanya dalam 10 pertandingan.

Akhir pekan lalu, Manchester United juga dibantai rival sekotanya, Manchester City 0-3 di Old Trafford.

Kini, jelang laga penting melawan Newcastle di Old Trafford pada babak 16 besar Piala Liga, Kamis (2/11) dini hari WIB, Ten Hag memilih tak menghadiri konferensi pers.

Berbeda dengan peraturan Liga Premier, tim tidak harus berbicara kepada media di kompetisi ini.

Namun, hal ini bukanlah hal yang belum pernah terjadi sebelumnya. Pelatih Liverpool Jurgen Klopp berulang kali mengutus asistennya, Pep Lijnders, untuk menemui media sebelum pertandingan di kompetisi piala.

Musim lalu Ten Hag juga hanya mengadakan beberapa konferensi pers Piala Liga, termasuk dua laga semifinal melawan Nottingham Forest dan sebelum final melawan Newcastle yang mereka menangi dengan skor 2-0.

Pelatih asal Belanda itu juga tak menggelar jumpa pers jelang laga putaran ketiga Piala Liga Inggris 2023/2024, saat Setan Merah menghadapi Crystal Palace pada September lalu.

Selain Ten Hag yang tak menggelar jumpa pers jelang laga kali ini, Manchester United sendiri tentunya sudah tidak sabar untuk kembali ke jalur kemenangan.

Manchester United asuhan Ten Hag telah kalah tujuh kali di semua kompetisi musim ini, dan hasil negatif melawan Newcastle malam ini tentu akan membuat posisi sang juru taktik semakin tertekan.