Dihujat Kelewat Gemuk, Aurel Hermansyah Dapat Pesan Manis dari Psikolog – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar Aurel Hermansyah diterpa komentar negatif soal bentuk tubuhnya usai melahirkan pun sampai ke telinga psikolog Lita Gading.

Melalui akun TikTok pribadinya, Lita Gading pun melontarkan kritik terhadap sejumlah warganet yang menghina penampilan fisik Aurel Hermansyah.

“Nggak boleh dibully Aurel, dia baru melahirkan. Kalau dibilang gendut seperti ibunya, yang jelas dia sudah jadi ibu,” kata Lita Gading.

Lita Gading meminta Aurel Hermansyah tak perlu khawatir dengan komentar miring yang menyasar penampilan fisiknya.

“Untuk Aurel, jangan dengarkan apa kata orang. Tetap fokus membesarkan anak dan jangan terburu-buru menjaga tubuh,” sambung Lita Gading.

Selain itu, Lita Gading juga mengingatkan istri Atta Halilintar tentang meninggalnya Nanie Darham.

“Kemarin ada model baru yang hamil dua bulan dan susah payah. Akhirnya dia (meninggal dunia), Insya Allah,” kata Lita Gading.

Video klip pesan Lita Gading kepada Aurel Hermansyah ini viral di media sosial TikTok dengan 31,2 ribu views.

Lita Gading [YouTube Trans 7]

“Aurel Atta sayang,” tulis akun TikTok @litagading5, dilansir Jumat (5/1/2024).

Menanggapi hal tersebut, sejumlah warganet pun memberikan beragam tanggapan dan komentar. Beberapa warganet juga mengutarakan pendapat serupa dengan Lita Gading.

“Saya sangat setuju dengan pendapat dokter,” tulis seorang warganet. “Aurel adalah istri dan ibu yang luar biasa,” kata warganet lainnya. “Sebagai seorang perempuan, saya bangga melihat Aurel mampu memberikan banyak ASI untuk bayinya,” kata warganet lainnya.