Dihujat Anak Haram dan Gagal Oplas, Putri Farida Nurhan Kesal: Aku Nggak Ikut-ikutan! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Perselisihan antara food vlogger Farida Nurhan dan pemilik akun Codeblu rupanya melibatkan beberapa nama termasuk Tiktoker Permesta Dhyaz.

Putra Farida Nurhan ini pun mendapat cibiran bahkan cibiran dari netizen terkait perselisihan Farida Nurhan dan Codeblu. Tak hanya mendapat komentar pedas dari netizen, putranya yang berusia 8 tahun pun ikut terseret.

Tentu saja kejadian tersebut membuat Dhyaz kesal. Melalui akun Tiktok pribadinya, permestadhyazz, ibu satu anak ini mengungkap keadaan uniknya kepada netizen.

“Semua media sosial saya ramai menghujat saya, padahal saya tidak ikut sama sekali dan juga tidak bersuara,” ujarnya santai.

Dhyaz pun mulai membaca komentar-komentar kebencian netizen kepadanya. Mulai dari menelusuri masa lalu hingga menyebut wajahnya yang pernah menjalani operasi plastik. Tak diam, Dhyaz pun mendoakan agar warganet juga mengalami kejadian serupa yang menimpanya.

“‘Anak haram punya anak haram, upsie.’

Ia pun menanggapi komentar netizen terkait wajahnya yang sebelumnya menjalani operasi plastik. Meski terlihat santai, Dhyaz memberikan jawaban memohon terkait wajahnya yang disebut mirip maskot Ancol.

“Maaf kalau jelek, karena aku tidak bisa memilih cantik atau jelek,” ujarnya.

Ia juga menegaskan bahwa hidungnya masih alami dan tidak lagi menggunakan filler atau. Unggahan ini pun mencuri perhatian publik dan mendapat beragam komentar dari warganet.

“Menabur dan menuai itu benar gan, mungkin bukan untuk Omay, tapi bisa juga untuk anak atau cicit kedepannya gan. Cheers buat Dyaz dan Dika,” tulis seorang warganet.

“Saya rasa Omay baru saja meminta maaf secara langsung setelah datang ke codeblu, saya yakin dia akan memaafkan Omay karena dia juga orang baik.,” komentar warganet lainnya.

“Setidaknya kamu adalah orang yang paling dekat dengannya, jika kamu mencintainya kamu harus mengingatnya. Jangan sampai masalah seperti ini muncul,” kata warganet lainnya.

“Kak, mungkin kamu bisa membicarakannya dengan ibumu,saran netizen berbeda.