Dihina Buluk Kayak Tukang Semir, Vadel Badjideh Pacar Lolly Tak Marah ke Nikita Mirzani: Gue Hormat Sama Dia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penampilan Vadel Badjideh dihina bak polesan oleh Nikita Mirzani. Alih-alih marah, Vadel malah berusaha santai karena Nikita adalah ibu dari pacarnya, Laura Meizani atau Lolly.

Tampil di podcast KasihPahim, Vadel Badjideh buka-bukaan soal hubungannya dengan Lolly. Tak sendirian, penari hip-hop itu juga didampingi sang kakak, Bintang Badjideh.

Pembawa acara menyinggung penghinaan Nikita Mirzani kepada Vadel Badjideh dan menanyakan reaksi mereka. Bintang mengatakan hinaan seperti itu tidak berdampak pada mereka.

Kata-kata yang bersinar itu sepertinya tidak berpengaruh pada kita, jadi sepertinya kita biarkan saja begitu saja, kata Bintang dikutip dari saluran YouTube VINNIGS, Sabtu (30/9/2023).

“Kalau itu yang dia pikirkan, ya nggak apa-apa, kita tidak bisa memaksa orang untuk menyukai kita. Yasudah, biarlah,” ucapnya lagi.

Reaksi Vadel Badjideh tak jauh berbeda dengan kakaknya. Menurut Vadel, hinaan yang dilontarkan Nikita Mirzani tak ada apa-apanya dibandingkan kata-kata kasar dari keluarganya.

“Kalau menurutku biasa saja, karena di keluargaku, kalau aku menyebut nama, itu lebih buruk. Tiap hari aku sudah mengolok-olok orang, di keluargaku kan? Mau jadi polesan apa? Kecil, biasa saja buatku.” ., ” kata Vadel.

Karena Nikita Mirzani adalah ibu dari kekasihnya, pria keturunan Arab-Kupang itu merasa harus menghormatinya.

“Makanya menurutku biasa saja, dia ibu Lolly dan aku harus benar-benar menghormatinya, padahal selama ini dia mengabaikanku. Lagipula, dia ibu pacarku. Jadi, aku tidak akan membalas apa pun, oke?” “Diam,” kata Vadel.

Selama ini Lolly dan Vadel Badjideh menjalin hubungan jarak jauh atau LDR. Lolly sekarang berada di Inggris untuk belajar.

Kontributor: Chusnul Chotimah