Dihantam Kabar Jadi Kaki Tangan Gembong Narkoba Fredy Pratama, Begini Kondisi Terkini Zul Zivilia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Zul Zivilia diterpa kabar sebagai kurir narkoba Fredy Pratama. Isu tersebut dibantah pengacaranya, meski informasi awal diperoleh dari polisi.

Zul Zivilia sepertinya mengetahui kabar buruk menimpa dirinya. Melalui pengakuan istrinya, napi narkoba yang kini mendekam di Lapas Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat, itu cukup terkejut.

“Beliau juga mendengar langsung cerita dari Kepala Staf, ‘Kok pemberitaannya seperti ini?’” kata Retno Paradinah dalam jumpa pers di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (9/10/2023).

“Hanya dia yang memberikan respon positif,” ucapnya lagi.

Zul Zivilia hanya berpesan kepada istrinya untuk meluruskan kabar tersebut. Dalam surat tertulisnya, penyanyi berusia 42 tahun itu membantah menjadi kaki tangan Fredy Pratama.

“Terlalu banyak berita bohong yang meresahkan saya dan keluarga seperti headline: kaki tangan Fredy Pratama, pengedar narkoba di Sulawesi Selatan, dan lain-lain. Ini semua berita tidak benar,” kata istri Zul Zivilia membaca. surat dari suaminya.

Meski agak kaget, kondisi Zul Zivilia tetap stabil. Retno Paradinah mengatakan, tubuh suaminya lebih berisi dibandingkan saat ditangkap pada Maret 2019.

Alhamdulillah sehat. Badannya gemuk seperti biasa, kenyang, kata Retno Paradinah yang menjenguk suaminya, Sabtu pekan lalu.