Shin Tae-yong Setuju Pratama Arhan Tinggalkan Tokyo Verdy Gabung Suwon FC, Kenapa? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sepakat Pratama Arhan akan meninggalkan klubnya Tokyo Verdy di Jepang untuk bergabung dengan Suwon FC di Korea Selatan. Menurutnya Arhan lebih cocok bermain di Korea Selatan.

Pratama Arhan baru-baru ini dikabarkan akan bergabung dengan Suwon FC. Bahkan, sang pemain dan pihak klub dikabarkan telah menandatangani kesepakatan.

Shin Tae-yong pun menanggapi kabar ini. Ia mendukung penuh mantan pemain PSIS Semarang itu jika ingin pindah ke Suwon FC.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memberikan siaran pers kepada awak media jelang laga melawan Brunei Darussalam di Padang A Senayan, Jakarta, Senin (9/10/2023). (Adie Prasetyo Nugraha).

Shin Tae-yong mengatakan Suwon FC adalah tim bagus di Korea Selatan. Ia yakin Pratama Arhan bisa bersinar di Korea Selatan.

Benar tim Suwon FC tim bagus dan Arhan datang ke Korea Selatan, (Prima) Arhan lebih cocok dari Liga Jepang, kata Shin Tae-yong usai latihan di Padang A Senayan, Jakarta, Senin (9 /10). /2023).

Meski begitu, Shin Tae-yong belum mengetahui kabar terkini kepindahan Arhan ke Korea Selatan. Seperti diketahui, Arhan masih terikat kontrak dengan Tokyo Verdy hingga Januari 2024.

“Tapi sampai saat ini kami belum tahu apakah kami punya kontrak atau tidak,” pungkas Shin Tae-yong.

Pratama Arhan saat ini jarang mendapat menit bermain di Tokyo Verdy. Oleh karena itu, kepindahan ke Suwon FC bisa menjadi solusi karena ia bisa bermain lebih banyak.