Dihadiri Prabowo Subianto, Acara Ulang Tahun Hotman Paris Digelar Mewah dan Habiskan Rp1 Miliar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hotman Paris genap berusia 64 tahun pada hari ini, Jumat (20/10/2023). Pesta perayaan ulang tahunnya digelar di The H Club SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan.

Acara ulang tahun Hotman mengusung tema “Prajurit Keadilan” atau “Pahlawan Keadilan”. Hotman mengundang sekitar 1.000 anak penyandang disabilitas.

Bukan tanpa alasan Hotman Paris mengundang penyandang disabilitas. Ia ingin memberikan motivasi kepada mereka bahwa setiap orang berhak sukses, termasuk mereka yang memiliki keterbatasan fisik.

“Kami memberikan semangat kepada penyandang disabilitas bahwa mereka masih bisa maju. Makanya perlu diberikan contoh, keteladanan hidup orang sukses adalah salah satu hal terpenting dalam diri setiap manusia,” kata Hotman Paris saat perayaan ulang tahunnya di Kawasan. Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2023).

“Jadi kita sampaikan kepada mereka saya berhasil, kamu juga bisa sukses. Kalaupun ada kekurangan, itu memberi motivasi,” ujarnya lagi.

Selain mengundang anak-anak berkebutuhan khusus, Hotman Paris juga secara khusus mengundang Putri Ariani sebagai bintang tamu utama acara tersebut. Putri merupakan penyandang tunanetra yang bisa mengikuti America’s Got Talent 2023.

Pada upacara Hotman, Putri Ariani membawakan beberapa lagu untuk menghibur para tamu undangan.

Sedangkan acara mewah yang digelar disebut menelan biaya sekitar Rp 1 miliar. Hotman sengaja membuat upacaranya megah dan megah.

Lumayan, angkanya sekitar, mungkin Rp 1 miliar, kata Ivan, pemilik Holywings sekaligus desainer acara HUT Hotman Paris.

Selain anak-anak penyandang disabilitas, turut hadir pula istri dan anak Hotman Paris. Calon presiden masa depan, Prabowo Subianto, juga terlihat di sana.