Dihadiri 3 Ratu Dunia, Grand Final Puteri Indonesia 2023 Digelar Malam Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Grand Final Puteri Indonesia 2023 akan berlangsung malam ini, Jumat (19/5) di Jakarta. Tak heran, acara terakhir dihadiri oleh tiga ‘Ratu Dunia’.

Mereka adalah Miss International 2022, Jasmin Selberg dari Jerman; Miss Supranational 2022, Lalela Mswane dari Afrika Selatan; dan Miss Charm 2023, Luma Russo dari Brazil.

3 Ratu Dunia Hadiri Malam Puncak Putri Indonesia 2023. [Pahami.id/ Fajar Ramadhan]

Miss Supranational 2022 Lalela Mswane dari Afrika Selatan mengaku terharu dan bangga mendapat kesempatan berkunjung ke Indonesia. Lalela mengaku merasakan hangatnya respon masyarakat terhadap dirinya.

“Saya merasa sangat emosional saat ini, sebagai Miss Supranational. Saya juga sangat senang melihat keramahan masyarakat Indonesia menyambut berbagai budaya di sana, terima kasih semua,” kata Lalela.

Sedangkan untuk malam Grand Final Puteri Indonesia 2023, para kontestan akan mengenakan opening dress karya Tommy Yudhis & Crown Textile serta perhiasan dari Tulola.

Sedangkan untuk Top 15 akan mengenakan gaun Aditya Dwi Cahya dengan perhiasan dari Amero. Top 6 akan memakai perancang busana Maison Baaz dengan perhiasan dari Amero.