Kiper PSS Sleman Diberi Target Tinggi untuk Tembus Tim Utama – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih kiper PSS Sleman, Dragos Plopeanu mengatakan, kiper di timnya akan memiliki target tinggi agar bisa menembus tim utama di ajang Liga 1 Indonesia 2023/24.

Dikutip ANTARA dari laman resmi klub, Jumat (19/5/2023), Dragos menyebut target tersebut harus lahir dari kerja keras timnya selama latihan dan pertandingan.

Pesepakbola Persija Jakarta Michael Krmencik (kanan) mencoba melewati pesepakbola PSS Sleman M Ridwan (kiri) dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/4/2023). Persija Jakarta mengalahkan PSS Sleman dengan skor 5-0. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/aww. (ANTARA FOTO/GALHI PRADIPTA)

Jadi, mereka harus menunjukkan sesuatu dan mereka harus memberikan yang terbaik untuk tim PSS musim ini, kata Dragos.

Pelatih kiper asal Rumania itu mengaku optimistis dengan target yang ditetapkan karena melihat banyak potensi bagus yang dimiliki kiper PSS Sleman.

Pada latihan hari ini, Dragos menyatakan bahwa materi latihan kiper difokuskan untuk mengadaptasi program latihan. Ia pun memberikan pujian kepada kipernya yang memberikan respon bagus.

Dragos juga menjelaskan program latihan langsung yang menurutnya membutuhkan banyak pekerjaan untuk dilakukan oleh penjaga gawang.

“Saya senang dengan apa yang mereka tunjukkan kepada saya. Ada banyak materi latihan hari ini, mulai dari detail hingga hal-hal taktis untuk dikerjakan. Secara keseluruhan saya terkesan dengan apa yang mereka lakukan,” kata Dragos.

“Untuk minggu ini kita sudah ada program latihan dua kali sehari. Namun, para penjaga gawang sudah berlatih di lapangan dan bukan di gym. Materi taktis dan materi latihan saya kira penting sebelum mereka masuk ke sesi fisik,” pungkasnya. .