Digugat Cerai Ria Ricis, Teuku Ryan Berharap Bisa Bertemu Anak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ria Ricis Dan Paman Ryan yang masih dalam proses perceraian sama-sama mengunggah foto anaknya, Moana di Instagram Stories masing-masing.

Bermula dari Ria Ricis yang mengunggah foto Moana mengenakan baju tidur berwarna kuning sambil tertawa bahagia.

Diunggah oleh Ria Ricis dan Teuku Ryan (TikTok @raniaprillia28)

Dalam unggahannya, Ria Ricis menuliskan pesan harapan agar Moana selalu bahagia.

Tetap bahagia ya sayangku, kata Ria Ricis dalam unggahannya seperti dilansir TikTok @raniaprillia28, Jumat (2/2/2024).

Namun Ria Ricis tidak menandai suaminya dalam unggahannya. Karena itu, Teuku Ryan berinisiatif untuk mengabadikan unggahan sang istri dan diunggah kembali ke Instagram Story.

Potret pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan.  (Instagram/@teukuryantr)
Potret pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@teukuryantr)

Berbeda dengan Ria Ricis yang berharap anaknya selalu bahagia, Teuku Ryan ingin segera bertemu Moana lagi.

“Boleh ketangkap. Semoga besok bisa ketemu sayang,” tulis Teuku Ryan.

Sejumlah netizen lantas merasa sedih saat melihat potret Moana yang baru berusia 1,5 tahun dan sudah menghadapi perceraian orang tuanya.

Banyak juga yang masih berharap Ria Ricis dan Teuku Ryan bisa menebus kesalahannya dan kembali berumah tangga untuk membahagiakan Moana.

“Jujur aku bukan penggemar Riaricis, tapi aku tidak bisa melihat anak-anak ini tersenyum bahagia, tapi orang tuanya sedang dalam masalah,” kata @gyska**.

“Aku bukan penggemar keduanya, tapi permasalahan mereka membuatku menangis melihat senyuman bidadari kecil ini,” kata @pinggirpapu***.

“Tenang saja Moanaujur, aku bukan penggemar Riaricis, tapi aku tidak bisa melihat anak-anak ini tersenyum bahagia, tapi orang tuanya sedang dalam masalah,” kata @matchalat***.

“Turunkan egomu demi si kecil,” kata @aries***.

Sebelumnya, Ria Ricis mengajukan gugatan cerai terhadap Teuku Ryan pada Selasa (30/1/2024) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam tuntutannya, Ria Ricis meminta cerai, hak nafkah dan hak asuh anak Moana. Sayangnya, belum diketahui pasti alasan utama perceraian mereka.