Rekrutan Anyar, Pratama Arhan Sudah Gabung Latihan Perdana Suwon FC di Jakarta – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Klub liga kasta tertinggi Korea Selatan, Suwon FC mengawali pemusatan latihan (TC) dengan menggelar latihan perdananya di Jakarta, Sabtu (3/2/2024). Rekrutan baru tim, Pratama Arhan, juga ikut bergabung dalam skuad.

Seperti diketahui, bintang timnas Indonesia, Pratama Arhan sudah menjadi bagian dari Suwon FC. Sebelumnya, bek kiri asal Blora itu bermain bersama Tokyo Verdy di divisi dua Liga Jepang.

Dalam unggahan di akun Instagram Suwon FC, tampak lokasi latihan berada di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta. Tampaknya Pratama Arhan juga ikut serta dalam pelatihan tersebut.

BACA JUGA: Kurang Satu Menit Main Bersama Timnas Indonesia di Piala Asia, Marc Klok Tegas Ingin Jadi Striker Persib di Lanjutan Liga 1

Pemain berusia 22 tahun itu terlihat berfoto bersama beberapa pemain Suwon FC, termasuk bek tengah Australia Lachlan Jackson. Terlihat dari unggahan tersebut, Arhan cukup antusias untuk berlatih.

Selamat datang Pratama Arhan, tulis Suwon FC di Instagram, Sabtu (3/2/2024).

Sebelum bergabung dengan Suwon FC, Pratama Arhan berjuang bersama Timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Angka yang identik dengan lemparan jauh itu membantu skuad Garuda melaju ke babak 16 besar untuk pertama kalinya.

BACA JUGA: Peluang Shayne Pattynama Debut Bersama KAS Eupen Besar, Pertarungan Antar Pemain Timnas Indonesia Bisa Terjadi di Liga Belgia

Kini, Arhan harus bertarung di Suwon FC. Tentu saja persaingan memperebutkan posisi teratas klub papan atas Korea Selatan itu tidaklah mudah. Apalagi Arhan minim menit bermain saat mengenakan Tokyo Verdy.