Digelar Dekat Masjid, Parade Goyang Pirang di Lumajang Tuai Pro dan Kontra – Berita Jatim

by
Digelar Dekat Masjid, Parade Goyang Pirang di Lumajang Tuai Pro dan Kontra

Pahami.id – Cuplikan video parade Goyang Pirang di Lumajang, Jawa Timur menghebohkan publik. Setelah video X viral, aksi yang digelar di dekat masjid tersebut menuai pro dan kontra dari warganet.

Video parade Goyang Blonde diunggah X oleh akun @Pai_C1. Keterangan dalam unggahan tersebut menyebutkan, kejadian tersebut terjadi di dekat masjid atau surau di Lumajang, Jawa Timur.

Pro atau kontra. Parade Musik dan Goyang Pirang di dekat masjid/mushola di Lumajang. Asalkan saya tidak makan hewan ternak, asal masyarakat aman” tulis @Pai_C1.

Dalam video berdurasi 34 detik itu, warga asyik menari mengikuti irama musik cepat dalam acara Goyang Pirang ini.

Di atas panggung ada tiga gadis cantik yang diduga bertanggung jawab menjadi pembawa acara. Ketiganya beberapa kali berjabat tangan dengan penonton di acara ini.

Jika diperhatikan, acara bernama Goyang Pirang ini diadakan di dekat masjid di lokasi tersebut. Setelah video ini viral di X, netizen meninggalkan berbagai komentar pro dan kontra terkait hal tersebut.

Secara pribadi, saya sopan, tapi kesopanan umum tidaklah benarbalasan netizen.

Sayangnya, di dekat masjid pun tidak” kata akun lain.

Bagi saya pribadi kurang sopan, apalagi dekat masjid atau surau. Bagaimana bisa seperti ini?“komentar warganet.

Penyelenggara tidak memahami norma-norma” tulis akun lain sebagai jawabannya.

Belum diketahui secara pasti lokasi pasti acara Goyang Pirang yang digelar di Lumajang. Sejauh ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 16 ribu kali setelah viral di X.