Digaplok Lesti Kejora Gara-Gara Mimpi, Begini Reaksi Rizky Billar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rizky Billar berbagi kisah pedih sekaligus lucu melalui akun X miliknya, @RizkyBillar. Billar diduga baru saja diperkosa istrinya, Lesti Kejora.

Rizky Billar mengaku sedang tertidur saat dipeluk pasangannya. Lesti Kejora ternyata memperkosa Billar karena menyakitinya dalam mimpi.

Pernahkah kamu merasa tidak bisa tidur nyenyak lalu pasanganmu memergokimu karena dia bilang kita ‘menyakitinya’ di mimpinya?? Aku baru saja melakukannya, kata Rizky Billar pada Senin (8/1/2024) sore. .

Unggah Rizky Billar.

Rizky Billar pun membagikan kisah tersebut melalui Instagram Story di hari yang sama. Namun di Instagram Story, ayah satu anak itu pun mengungkap reaksinya.

“Buat yang penasaran apa tanggapanku… Aku cuma bilang ‘apa sih…’ lalu tidur lagi…” kata Rizky Billar.

Belakangan ini Rizky Billar kerap terlihat mencurahkan isi hatinya lewat Twitter atau akun X. Namun karena merasa kesepian, Billar pun ikut membagikannya di Instagram.

Rizky Billar, Abang L, dan Lesti Kejora.  (Instagram/rizkybillar)
Rizky Billar, Abang L, dan Lesti Kejora. (Instagram/rizkybillar)

Seperti postingannya pada Sabtu (6/1/2024), Rizky Billar berbicara tentang hukum menabur dan menuai. Tak bermaksud menyindir, Billar mengutip pernyataan seorang kenalannya.

“‘Saya percaya dalam hidup ada hukum menabur dan menuai. Hari ini kamu baik, kebaikan datang kepadamu dan sebaliknya. Hari ini kamu mempermalukan orang lain, suatu saat kamu juga akan dipermalukan’,” tulisnya. Rizky Billar.

“Itu kata pengurus kos saya, namanya Oyon,” lanjut pria yang selama ini dekat dengan Dinda Hauw itu.

Akun Instagram Rizky Billar yang diikuti 12,8 juta pengguna terbukti lebih ramai dibandingkan Twitter atau

“Kemarin Billar kena kasus yang juga akibat kelakuanmu dan menuai karena pasti ada yang tidak beres denganmu, jadi kamu kena karma kasus kemarin supaya kamu sadar. Sesuai tweetmu, itu juga sebagai pengingat untuk dirimu sendiri,” kata akun @fotocopy***.

“Biar dia makan omongannya sendiri lho, gimana rasanya kalau Billar ngomong bijak,” balas akun @imassopiah***.

“Iya kalau @rizkybillar berani menyakiti istrinya lagi karena selingkuh, berarti @rizkybillar kena karma lagi,” balas akun @illia***.

Rizky Billar memang pernah terlibat kasus KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora pada 28 September 2022. Namun kasus tersebut hanya bertahan sementara karena Lesti langsung mencabut kembali laporannya.

Sayangnya kabar tersebut sudah terlanjur dipercaya warganet meski berkali-kali dibantah Rizky Billar. Hubungan Billar dan Lesti Kejora sejauh ini membaik.

Saat itu, Rizky Billar malah dituding selingkuh dengan Lesti Kejora. Namun, lagi-lagi tudingan terhadap Billar tidak terbukti.

Kontributor: Neressa Prahastiwi