Difitnah Jadi Pelakor, Dinar Candy Ikhlas Kariernya Mandek: Jika Allah Berkehendak.. – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dinar Candy kembali buka-bukaan soal tudingan miring perampasan anak buah orang lain alias pelaku yang dilempar ke arahnya. Melalui akun Instagram pribadinya, @dinar_candy, ia mengunggah sebuah artikel berlatar belakang hitam.

Terus terang, Dinar Candy mengaku sempat difitnah terkait tudingan sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ko Apex dan istrinya. Dinar Candy bahkan berencana melaporkan fitnah tersebut ke polisi.

Bermula dari Saweran, sekarang dia difitnah dimana-mana, saya sabar mengumpulkan bukti-bukti untuk melaporkannya ke polisi, tulis Dinar Candy dalam unggahannya.

Ia pun mengaku lega jika kariernya di dunia entertainment hancur karena tudingan miring tersebut.

“Kalau Tuhan izinkan rezeki saya sampai di sini di dunia hiburan, tidak apa-apa, mungkin saya punya rezeki di tempat lain,” lanjutnya.

Ia pun menegaskan bahwa dirinya tidak pernah mendekati Ko Apex terlebih dahulu, malah didekati oleh seorang pria beristri bahkan menjadi sponsornya saat bertanding tinju pada suatu ketika.

Dinar Candy mengaku difitnah sebagai pelaku (Instagram)

Lebih lanjut, Dinar Candy juga menyebut nama beberapa selebriti lain seperti komedian Sule yang diduga mengetahui seluk beluk perkenalannya dengan Ko Apex.

“Saksinya banyak dari host TikTok, silakan ke Om Kobus, mungkin Sule juga tahu, karena ini bermula dari aplikasi,” kata Dinar Candy.

Tak berhenti sampai disitu, Dinar Candy juga mengungkap ada sosok yang sengaja membayar buzzer untuk mencoret namanya. Sosok tersebut diduga menggunakan jasa akun gosip dan influencer untuk mencemarkan nama baik dirinya.

Sekadar informasi, nama Dinar Candy baru-baru ini menjadi sorotan setelah terungkap video dirinya melakukan video call terbuka dengan Ko Apex.

Hal ini tentu membuat netizen geram karena Dinar Candy mengaku tak suka dengan suami orang.