Didugat Cerai, Sahabat Minta Teuku Ryan Lakukan Ini untuk Luluhkan Hati Ria Ricis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Keputusan Ria Ricis untuk mengajukan cerai Paman Ryan terlihat bulat. Ia tampak sudah mempertimbangkan segala kemungkinan sebelum mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Segala pernyataan Teuku Ryan yang mengungkap pernikahannya dengan Ria Ricis baik-baik saja sepertinya harus ditelan bulat-bulat. Karena filenya perceraian keduanya telah dibawa ke pengadilan.

Senada dengan kabar perceraian tersebut, Zeda Salim mengungkapkan bahwa Ria Ricis memiliki sifat terpendam yang membuat sang YouTuber berani menceraikan Teuku Ryan.

Katanya, Ria Ricis adalah sosok yang memiliki kecerdasan logika. Dengan kepribadiannya yang seperti itu, ibu Moana tak segan-segan meninggalkan hal-hal yang menyakiti hatinya, termasuk rumah tangganya.

Zeda Salim mengungkapkan sosok seperti Ria Ricis tidak mudah untuk ditaklukkan. Sehingga Teuku Ryan harus mengubah cara dan bertindak lebih banyak lagi untuk bisa meluluhkan hati Ria Ricis.

“Kalau dilihat dari karakter Ria Ricis, Ryan harus ekstra mengambil hati Ria Ricis, dia tidak bisa begitu saja seperti biasa, karena dia orang yang logis,” kata Zeda Salim seperti dikutip dari akun Instagram madamgosip.official2. .

Zeda Salim pun membeberkan perbedaan dirinya dengan Ria Ricis. Ia menjelaskan, YouTuber cantik ini lebih mengutamakan logika dibandingkan perasaan.

“Kalau orang yang menggunakan perasaan seperti saya dan Umma mungkin bisa memahami simpati, Ricis itu orang yang sistematis,” lanjutnya.

Lebih lanjut, pernyataan Zeda Salim juga senada dengan pernyataan Denny Darko yang meminta Teuku Ryan bekerja keras untuk meluluhkan hati Ria Ricis.

Denny Darko menjelaskan, Teuku Ryan harus bekerja keras untuk membujuk Ria Ricis. Karena cara yang digunakan saat ini kurang berhasil.

Oleh karena itu, Teuku Ryan diminta fokus menunjukkan keikhlasannya di hadapan Ria Ricis dan bukan hanya orang terdekatnya.

“Gugatannya sudah diajukan, tinggal Teuku Ryan berhasil membujuk istrinya untuk tetap menjadi istrinya. Saya melihat ini agak sulit dengan metode saat ini, jadi mungkin lebih baik fokus pada hal itu. dan menunjukkan keikhlasannya,” kata Denny Darko.