Diduga Sentil Ayu Aulia, Gege Fransiska Pamer Foto Selfie: Aku Bukan Manusia Silikon – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Postingan Gege Fransiska di Instagram terus disorot usai menuding Ayu Aulia sebagai orang ketiga dalam rumah tangganya. Gege pun semakin terang-terangan mencibir gadis yang pernah mengaku sebagai kekasih Zikri Daulay itu.

Selasa malam (19/9/2023), Gege Fransiska membagikan potret selfienya di depan cermin. Gege tampil cantik dengan rambut panjang berponi dan riasan natural.

Gege Fransiska dituding menghina Ayu Aulia karena menyebut ‘manusia silikon’. “Alhamdulillah, saya bukan manusia silikon, semuanya buatan Tuhan,” tulis ibu tiga anak ini.

Gege Fransiska mendapat banyak pujian atas kecantikannya saat membagikan potret selfie cerminnya. Namun tak satu pun warganet yang menyebut nama Ayu Aulia.

“Masya Allah cantik banget,” komentar akun @prilly_mak***.

“Cantik abang,” kata akun @andinymainaka2***.

Sebagai informasi, Ayu Aulia sudah delapan kali menjalani operasi hidung pada tahun 2019. Selain untuk keperluan kosmetik, Ayu Aulia mengaku mengalami gangguan pernapasan hingga terkadang mengalami gangguan pernapasan dan mendengkur saat tidur.

Hidung asli Ayu Aulia sebenarnya kecil dengan tulang bagian dalam agak miring. Usai menjalani tujuh kali operasi, hidung Ayu Aulia yang dibuat cukup tinggi masih tetap bengkok.

Ayu Aulia sebelumnya menggunakan silikon dan tulang telinga. Namun pada operasi kedelapan, Ayu Aulia menggunakan tulang rusuknya dengan harapan hidungnya tidak bengkok lagi.

Tak hanya sakit, Ayu Aulia pun harus merogoh koceknya untuk operasi hidung. Biaya operasi hidung Ayu Aulia diperkirakan mencapai miliaran rupiah jika dibandingkan dengan separuh harga mobil Mercy baru.

Kontributor: Neressa Prahastiwi