Diduga Pacaran dengan Ajudan Prabowo, Celine Evangelista Kebanting Mantan Istri Mayor Teddy Gegara Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rumor hubungan romantis datang dari Celine Evangelista. Mantan istri Stefan William itu diduga menjalin hubungan dengan seseorang.

Kecurigaan ini semakin marak dengan unggahan terbaru di Instagram. Menariknya, unggahan tersebut dibagikan seminggu lalu.

Dalam unggahan tersebut, Celine tampak sedang tidur. Sambil duduk, ia memperlihatkan aura kecantikannya dengan baik.

Di sampingnya ada boneka besar. Boneka tersebut merupakan boneka Teddy Bear yang diduga menjadi kata sandi hubungan romantis barunya.

Sontak banyak orang menyebut nama pembantu Prabowo tersebut. Sosok pria yang diduga punya hubungan dengan Celine adalah Mayor Teddy.

Di saat yang sama, Celine disamakan dengan mantan istri Mayor Teddy. Mayor Teddy sendiri pernah menikah dengan seorang wanita bernama Wita Nidia Hanifah.

Pernikahan mereka berakhir dengan menyedihkan. Wita kemudian menikah lagi dengan pria yang juga berprofesi di dunia militer.

Salah satu yang dibandingkan Celine dan Wita adalah pendidikan. Menelusuri dari beberapa sumber, pendidikan Celine memang tidak bisa dikatakan bagus.

Pasalnya, ia memutuskan menekuni karir sebagai artis sejak dini. Hal ini menyebabkan dia mengorbankan pendidikan dan memilih bersekolah di rumah.

Meskipun begitu, bersekolah di rumah tidak dianggap sebagai masalah bagi Celine. Menurutnya, pendidikan bisa didapat dari mana saja.

Sementara itu, mantan istri Mayor Teddy ini tidak main-main dalam urusan pendidikan. Dia memiliki cukup sejarah.

Berdasarkan biodatanya di Instagram, ia kuliah di ITB (Institut Teknologi Bandung). Saat itu, ia mengambil program studi Perencanaan Teknik.

Setelah menyelesaikan studinya di sana, ia tetap mengutamakan studinya. Alhasil, ia kembali kuliah dan belajar di Strata 2.

Menariknya, ia kembali memilih kampus pertamanya sebagai kampus pilihannya. Namun terdapat perbedaan pada program studi yang diambilnya.

Ia tidak mengambil program studi searah seperti sebelumnya. Dia memilih Kepemimpinan Bisnis Eksekutif.