Kalah Tiga Kali Beruntun, Leon Goretzka Sebut Penampilan Bayern Munich “Seperti Film Horor” – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gelandang Bayern Munich Leon Goretzka kecewa dengan penampilan timnya yang mengalami tiga kekalahan beruntun usai kalah 2-3 dari Bochum pada matchday 22, Minggu (18/2/2024) waktu setempat.

Kekalahan tersebut merupakan yang ketiga berturut-turut dalam sepekan setelah Bayern Munich kalah 3-0 dari pemuncak klasemen Bayer Leverkusen dan kalah 0-1 dari Lazio di Liga Champions.

Sulit untuk mengatakan ya, kata Goretzka saat ditanya apakah timnya masih mampu menjuarai Bundesliga, lapor AFP pada Minggu (18/2) waktu setempat yang disiarkan Antara.

“Saat ini, semuanya menentang kami. Namun itu adalah pertanyaan yang salah untuk ditanyakan pada diri Anda sendiri,” katanya. “Kami harus menemukan kembali permainan kami dan memenangkan pertandingan kami.”

Saat ditanya bagaimana perasaannya atas tiga kekalahan berturut-turut, Goretzka, yang lahir di Bochum, mengatakan itu “seperti film horor yang tidak pernah berakhir”.

Di sisi lain, pelatih Thomas Tuchel tetap optimistis anak asuhnya mampu mengejar ketertinggalan delapan poin dari Leverkusen dengan 12 pertandingan tersisa.

Musim lalu kami percaya sampai akhir dan itu berhasil, jadi kami akan melakukannya lagi, kata Tuchel.

Ketika ditanya apakah posisinya sebagai pelatih Bayern berada dalam ancaman, Tuchel berkata, “tidak ada gunanya mengkhawatirkan hal itu.”

CEO Bayern Jan-Christian Dreesen mengatakan kepada wartawan bahwa Tuchel akan dipertahankan, setidaknya hingga pertandingan pekan depan melawan Leipzig.

“Itulah mengapa saya mengatakan seperti yang saya lakukan. (Pemecatan Tuchel) bukanlah masalah yang kami pertimbangkan saat ini. Kami harus fokus pada beberapa pertandingan ke depan,” kata Jan-Christian Dreesen.